Dallas--(ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc., pendukung global untuk keberlanjutan perusahaan dan pengelolaan serta penandatangan Prinsip Kelautan Berkelanjutan dari Global Compact PBB, terus mendukung upaya global untuk meningkatkan kesadaran laut dan menyoroti peran penting laut dalam upaya memerangi perubahan iklim.

Logo Mary Kay

Minggu ini pada Economist Impact di KTT Kelautan Dunia Asia Pasifik di Singapura, sebuah proyek yang didukung oleh Mary Kay yang berfokus pada perempuan dan konservasi ditampilkan dalam panel “Inovasi dan adaptasi—solusi pesisir laut untuk perubahan iklim.” Panel tersebut membahas dampak perubahan iklim terhadap ekosistem pesisir Asia-Pasifik serta lautan global dan menampilkan studi kasus tentang bagaimana wilayah tersebut mempersiapkan dan beradaptasi dengan perubahan iklim.

Hutan bakau sangat penting bagi ekosistem pesisir namun merupakan salah satu ekosistem yang paling terancam di planet ini. Menciptakan solusi jangka panjang untuk hutan bakau di Papua Nugini, Mangoro Market Meri— sebuah prakarsa yang didukung oleh The Nature Conservancy dan Mary Kay—menghubungkan upaya setempat, ekowisata, dan karbon biru (karbon yang ditangkap oleh lautan dunia dan ekosistem pesisir) untuk menciptakan insentif bagi perlindungan dan restorasi hutan bakau.

Para wanita di Mangoro Market Meri memasarkan produk hutan bakau yang berkelanjutan, seperti kerang dan kepiting bakau untuk menghasilkan pendapatan dan peluang kerja yang sangat dibutuhkan sekaligus melindungi hutan bakau dari pemanenan kayu mereka. Dengan dukungan Mary Kay, para ibu di Mangoro Market Meri mendapatkan pelatihan tentang kesetaraan gender, kepemimpinan, literasi keuangan, dan manajemen bisnis.

Ruth Konia, manajer program Mangoro Market Meri untuk Program Melanesia The Nature Conservancy, bergabung dengan panelis dari UNEP, WWF China, dan Greener India Council, untuk berbagi dampak The Nature Conservancy di wilayah tersebut dengan dukungan sektor swasta dari Mary Kay.

“Perempuan harus diberdayakan dalam pengambilan keputusan terkait kesehatan, pendidikan, tata kelola, dan keuangan mereka. Mangoro Market Meri mengubah pola pikir dan memberikan kesempatan yang sama kepada perempuan dengan memberdayakan perempuan melalui konservasi hutan bakau,” kata Ruth Konia. “Ketika perempuan berdaya, tindakan mereka membawa dampak positif bagi keluarga mereka dan menghasilkan riak yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat.”

Mary Kay berkomitmen untuk menjadi pengelola sumber daya alam yang baik sambil mendorong kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam konservasi di seluruh dunia. Untuk membaca lebih lanjut tentang komitmen Mary Kay terhadap keberlanjutan, kunjungi marykayglobal.com/sustainability dan unduh strategi keberlanjutan global Mary Kay: Enriching Lives Today for a Sustainable Tomorrow (Perkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan)

Tentang The Nature Conservancy (TNC)

The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan tanah dan air tempat semua kehidupan bergantung. Dipandu oleh sains, kami menciptakan solusi inovatif di lapangan untuk tantangan terberat dunia kita sehingga alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami menangani perubahan iklim, melestarikan tanah, air, dan lautan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan, dan membantu membuat kota lebih berkelanjutan. Bekerja di 79 negara dan wilayah, kami menggunakan pendekatan kolaboratif yang melibatkan komunitas lokal, pemerintah, sektor swasta, dan mitra lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.nature.org atau ikuti @nature_press di Twitter.

Tentang Mary Kay

Salah satu pionir orisinil, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Kontak
Mary Kay Inc.
Dept. Komunikasi Perusahaan
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

The Nature Conservancy
Misty Edgecomb
Direktur Komunikasi
medgecomb@tnc.org atau 484-343-3223

Sumber: Mary Kay Inc.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52985241/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022