Cambridge, Inggris--(ANTARA/Business Wire)- Hari ini Arm mengumumkan penunjukan anggota Dewan baru, yaitu Dr. Paul E. Jacobs, Direktur dan CEO XCOM Labs dan mantan CEO dan Direktur eksekutif Qualcomm Inc., dan Rosemary Schooler, mantan wakil presiden perusahaan dan manajer umum Pusat Data dan Penjualan AI di Intel. Mereka membawa banyak sekali pengalaman perusahaan publik ke Arm di bidang pengembangan teknologi, strategi bisnis, dan tata kelola perusahaan di saat Arm terus mempersiapkan pencatatan publik.

“Wawasan unik dan dalamnya pengalaman Paul dan Rosemary akan membantu kami memperluas dan melakukan diversifikasi Dewan kami sekaligus memberikan nilai luar biasa bagi Arm di masa penting perjalanan kami,” kata Rene Haas, CEO Arm.

Haas menambahkan, “Paul memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam mengembangkan teknologi mutakhir dan memimpin Qualcomm melalui fase pertumbuhan yang mengagumkan. Kemampuan kepemimpinan Rosemary sangat hebat, untuk menetapkan dan melaksanakan prioritas strategis, mendorong inovasi dan membina hubungan pelanggan di berbagai bisnis Intel dalam karirnya selama puluhan tahun di Intel. Saya berharap untuk bekerja bersama Paul dan Rosemary di saat kami memperkuat posisi kepemimpinan di bidang ekosistem semikonduktor dan bersiap untuk pasar publik.”

“Saya telah bekerja bersama Arm sejak awal smartphone dan internet nirkabel,” Paul E. Jacobs melanjutkan. “Karena komputasi menjadi kian populer, lahirlah berbagai peluang baru untuk membangun berdasarkan posisi Arm yang merajai pasar. Saya senang sekali bergabung di Dewan Direksi Arm dan bekerja dengan tim kelas dunia di sini untuk membantu mendorong revolusi teknologi berikutnya.”

“Arm siap menjadi pemimpin industri semikonduktor dan komputasi,” kata Rosemary Schooler. “Fokus karier saya adalah bekerja dengan pelanggan untuk memecahkan masalah teknologi paling rumit yang mereka hadapi. Sangat menyenangkan bergabung dengan Arm dan saya berharap dapat membantu perusahaan memperluas jejak komputasi terkoneksinya di seluruh dunia.”

Tentang Paul E. Jacobs

Paul E. Jacobs, Ph.D. adalah Direktur dan CEO XCOM Labs yang didirikannya pada tahun 2018 dalam upaya mengembangkan teknologi dan aplikasi nirkabel berkinerja tinggi. Sebelum di XCOM, Dr. Jacobs menjabat sebagai CEO dan chairman eksekutif Qualcomm Inc., di mana beliau memimpin upaya perusahaan untuk mengembangkan dan mengkomersialisasikan terobosan teknologi seluler fundamental yang memicu revolusi internet nirkabel dan smartphone. Selama Dr. Jacobs menjabat sebagai CEO, pendapatan Qualcomm naik empat kali lipat dan kapitalisasi pasarnya meningkat dua kali lipat. Dr. Jacobs adalah penemu yang produktif dan memegang lebih dari 80 hak paten AS yang telah disetujui atau sedang dalam proses di bidang teknologi dan perangkat nirkabel.

Saat ini Dr. Jacobs menjadi direktur Dropbox, Inc. dan FIRST. Beliau meraih gelar B.S. Teknik Elektro dan Ilmu Komputer, gelar M.S. Teknik Listrik, dan gelar Ph.D. Teknik Elektro dan Ilmu Komputer dari UC Berkeley. Beliau mendirikan Berkeley's Jacobs Institute for Design Innovation. Dr. Jacobs merupakan anggota National Academy of Engineering dan Fellow of American Academy of Arts and Sciences.

Tentang Rosemary Schooler

Rosemary Schooler adalah pemimpin yang sangat terbukti dan berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri teknologi global. Jabatan terakhir beliau adalah wakil presiden perusahaan dan manajer umum Pusat Data dan Penjualan AI di Intel Corporation. Selama 33 tahun berkarir di Intel, Ms. Schooler mengelola dan mengawasi strategi penjualan dan strategi perusahaan untuk bisnis IoT perusahaan. Beliau juga menjadi wakil presiden dan manajer umum di sejumlah inisiatif start-up Intel dalam bisnis tertanam/IoT, bisnis jaringan dan bisnis penyimpanan, termasuk PnL, arsitektur, upaya pengembangan produk dan upaya kesuksesan pelanggan. Dalam mengelola jaringan, Ms. Schooler memimpin inisiatif yang mengubahkan industri seperti Network Function Virtualization (NFV) dan teknologi seperti Data Plane Development Kit (DPDK).

Ms. Schooler telah mendukung berbagai upaya industri seperti ATIS dan TIA maupun organisasi nirlaba seperti National Center for Women in Technology (NCWIT). Sebelumnya, beliau menjabat sebagai direktur independen di Cloudera dan saat ini bertugas di dewan Zurn Water Solutions. Ms. Schooler mendapatkan gelar BS Ilmu dan Teknik Keramik dari Penn State University.

Tentang Arm

Teknologi Arm menentukan masa depan komputasi. Desain prosesor dan platform perangkat lunak kami yang hemat energi telah mengaktifkan komputasi canggih di lebih dari 240 miliar chip, dan teknologi kami dengan aman menyalakan produk dari sensor ke smartphone dan komputer super. Bersama lebih dari 1.000 mitra teknologi, kami memungkinkan kecerdasan buatan dijalankan di mana saja; dan di bidang keamanan siber, kami memberikan landasan kepercayaan di dunia digital – dari chip hingga cloud. Masa depan sedang dibangun di Arm.

Semua informasi disampaikan "apa adanya" dan tanpa jaminan atau pernyataan. Dokumen ini boleh dibagikan secara bebas, disebutkan sumbernya dan tanpa diubah. Arm adalah merek dagang terdaftar milik Arm Limited (atau anak perusahaannya). Semua merek atau nama produk adalah kepunyaan pemiliknya masing-masing. © 1995-2022 Arm Group.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
Komunikasi Eksternal Arm
Kristen Ray

Hubungan Investor
Arm IR
Ian Thornton

Sumber: Arm

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022