Jakarta (ANTARA) - Kanada memasang tiga bek tengah dan menempatkan dua gelandang tengah yang disangka dua bek sayap dalam formasi 3-4-3 untuk pertandingan terakhirnya dalam Grup F menghadapi Maroko.

Cyle Larin menjadi poros serangan Kanada yang dibantu dua sayap serang, Junior Hoilett dan Tajon Buchanan.

Kanada berusaha memenangkan laga ini agar bisa pulang dengan kepala tegak setelah selalu kalah dalam dua pertandingan pertama yang membuat mereka tersisih dari Piala Dunia 2022 ini.

Lawannya, Maroko yang cukup seri dengan catatan Kroasia mengalahkan Belgia, agar lolos ke 16 besar, memasang pola tak kalah ofensif dengan menginstal trio Soufiane Boufal, Youssef En-Nesyri dan Hakim Ziyech di sepertiga akhir lapangan dalam formasi 4-3-3.

Baca juga: Menang 4-1, Kroasia pulangkan Kanada dari pentas Piala Dunia Qatar

Maroko tengah dalam semangat tinggi setelah menumbangkan Belgia 2-0 dalam pertandingan kedua dan secara teori mereka akan bisa mengalahkan Kanada yang tak pernah menang.

Susunan pemain kedua tim seperti terlihat dalam laman Google.

Kanada (3-4-3): Milan Borjan (kapten); Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller; Samuel Adekugbe, Jonathan Osorio, Mark-Anthony Kaye, Alphonso Davies; Tajon Buchanan, Cyle Larin, Junior Hoilett.

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Romain Saiss (kapten), Nayef Aguerd, Achraf Hakimi; Abdelhamid Sabiri, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Soufiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Baca juga: Dipermalukan Maroko 2-0, fans Belgia mengamuk di Brussel

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022