Jakarta (ANTARA) - Berita politik yang terjadi kemarin namun masih menarik disimak, mulai dari Presiden Jokowi tinjau rumah contoh tahan gempa di Cianjur, hingga peningkatan kualitas SDM Polri dapat dukung stabilitas keamanan.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Presiden Jokowi tinjau rumah contoh tahan gempa di Cianjur

Presiden Joko Widodo meninjau rumah contoh yang tahan gempa di Yonif Raider 300, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis.

Selengkapnya di sini:

2. Wapres: Tidak perlu ada amarah dan kebencian terkait KUHP

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin mengatakan tidak perlu ada amarah dan kebencian terkait dengan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) yang baru.

Selengkapnya di sini:

3. Rieke nilai RI butuh data statistik akurat untuk membangun bangsa

Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka menilai dibutuhkan angka ataupun data statistik yang akurat untuk membangun bangsa Indonesia sehingga pembangunan dilaksanakan berdasarkan gambaran kebutuhan rakyat.

Selengkapnya di sini:

4. Jurnalis Jambi ditunjuk SISJ bangun data sains terbuka

Seorang jurnalis Jambi tergabung dalam Society of Indonesian Science Journalists (SISJ) terpilih sebagai peraih program Google News Initiative (GNI) Innovation Challenge 2022 yang akan membangun data sains terbuka.

Selengkapnya di sini:

5. Wakapolri: Peningkatan kualitas SDM Polri dukung stabilitas keamanan

Wakil Kapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengharapkan sumber daya manusia (SDM) Polri mencapai keunggulan guna mendukung stabilitas keamanan nasional.

Selengkapnya di sini:


 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2022