• La Mer South akan berganti nama menjadi J1 Beach, tujuan F&B premium sepanjang hari pertama yang menampilkan tiga pengalaman baru – Gigi Rigolatto, Bâoli, dan Sirene Beach by Gaia – dan 10 restoran kelas atas baru
  • Pembangunan kembali akan memikirkan kembali cara orang menikmati pengalaman perhotelan

Dubai, Uni Emirat Arab (ANTARA/Business Wire)- Perusahaan manajemen aset Merex Investment telah mengumumkan pembangunan kembali La Mer South, yang akan diberi nama J1 Beach, dengan tambahan tiga pengalaman tepi laut baru – Gigi Rigolatto, Bâoli dan Sirene Beach by Gaia – dan 10 restoran kelas atas yang dapat dinikmati pengunjung dari matahari terbit hingga terbenam.

Logo Merex Investment

J1 Beach akan menjadi tujuan resor pantai unggulan dan yang pertama di kawasan ini, menawarkan pemandangan laut tanpa gangguan, penawaran F&B premium, dan sekelompok operator kelas atas di jantung Jumeirah, Dubai.

Pembangunan kembali akan memudahkan konektivitas bagi pengunjung melalui layanan valet dan parkir yang luas, layanan antar-jemput kereta golf dan jalur hijau, yang teduh di siang hari dan diterangi di malam hari untuk menciptakan suasana yang ideal bagi pengunjung pantai. Pengunjung bahkan dapat tiba melalui laut melalui resepsi tepi pantai yang dibingkai.

Restoran baru untuk pengembangan J1 Beach akan memulai debutnya di UEA dan akan sepenuhnya dilisensikan dengan perdagangan sepanjang hari.

CEO di Merex Investment Group, Shahram Shamsaee mengatakan: “J1 Beach adalah perpanjangan menarik dari Dubai, sebagai tujuan gaya hidup dan bisnis terkemuka, dan kami sangat yakin bahwa penambahan pengalaman gaya hidup tepi laut dan restoran akan menata ulang cara pengunjung menikmati interaktif dan menawarkan pilihan baru yang lebih tinggi.”

“Merex Investments bertujuan untuk membawa tujuan ke dan di luar potensi bisnis mereka dengan memanfaatkan lokasi utama dan memperkuat prinsip-prinsip placemaking. Tiga tambahan baru di J1 Beach akan mendukung pertumbuhan mitra lokal dan global melalui penyediaan aset gaya hidup yang holistik, nyaman, dan beragam.”

Sejalan dengan prioritas strategis Merex Investment untuk memungkinkan orang membayangkan kembali cara mereka menikmati kota, langkah ini akan memungkinkan penduduk untuk menjadi bagian dari lanskap gaya hidup dan dinamis Dubai yang terus berkembang.

Merex dan Paris Society International menandatangani perjanjian untuk membawa Gigi Rigolatto yang legendaris ke wilayah tersebut untuk pertama kalinya. Terpilih di antara merek-merek top dunia dalam kategorinya, Gigi Rigolatto menawarkan kepada para tamu menu Italia, restoran interior, dua teras eksterior, taman, bar Bellini, kolam renang, sirkus anak-anak, area kesehatan, dan akses langsung ke pantai.

CEO Paris Society International, Brian Bendix mengatakan: “Kami percaya bahwa J1 Beach, gravitas dari visi Merex dan keragaman penawaran pasar terkemuka akan beresonansi tidak hanya di Dubai, tetapi secara global. Ini akan menetapkan standar baru untuk penawaran hunian ultra-premium, perhotelan dan gaya hidup pantai. Setelah sukses di Saint Tropez, Paris dan Val d'Isère, Dubai adalah destinasi pantai alami berikutnya bagi Gigi Rigolatto yang akan menampilkan semua pengalamannya yang luar biasa.”

Dikembangkan oleh Evgeny Kuzin dan Chef Izu Ani, Sirene Beach by Gaia adalah evolusi pesisir dari konsep Gaia Yunani-Mediterania yang dikembangkan sendiri di Dubai. Pemilik Restoran dan Co-Founder Gaia, Evgeny Kuzin mengatakan: “Penelitian telah menunjukkan kepada kita pergeseran tren liburan global, dengan peningkatan besar orang yang memilih rekreasi reguler di pantai dan restoran, daripada bepergian. Sebuah pengalaman elegan, Sirene Beach by Gaia akan mewujudkan kemewahan rekreasi tepi pantai, memungkinkan para tamu untuk tinggal sepanjang hari, untuk bersantai, bersantai dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Sirene dengan menu istimewa yang dirancang oleh tim kuliner Gaia, estetika kontemporer, serta jadwal hiburan dan acara yang tak tertandingi di salah satu pantai paling diminati di kawasan ini.”

Bâoli di J1 Beach juga akan menjadi pintu masuk baru lainnya ke Timur Tengah. Bâoli adalah restoran bergaya yang telah menemukan kesuksesan di seluruh dunia di Miami, AS dan Cannes, Prancis yang akan menawarkan masakan Jepang modern dan dikenal untuk menarik A-listers ke tempat tersebut.

Pendiri Neat Food yang akan mengelola Bâoli Dubai, Sanjeev Nanda mengatakan: “Bâoli adalah ruang bergaya retret yang terinspirasi oleh stepwell baolis yang indah di India dan yang akan menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung J1 Beach. Perpindahan ke Timur Tengah adalah bagian dari kesuksesan merek tersebut di seluruh tujuan internasional kami dan kami percaya bahwa Dubai adalah lokasi yang sempurna untuk terus berbagi pengalaman perhotelan kelas dunia kami.”

Kawasan tersebut akan ditutup selama pembangunan destinasi berlangsung dan dijadwalkan dibuka untuk umum pada akhir tahun 2023.

Tentang Merex Investment

Merex Investment adalah perusahaan patungan antara Dubai Holding dan Brookfield Asset Management, dibentuk pada tahun 2019 dengan fokus menciptakan nilai jangka panjang bagi penduduk dan komunitas bisnis Dubai. Perusahaan ini, yang bernilai sekitar AED5 miliar (1,4 miliar dollar AS), memiliki dan mengoperasikan portofolio aset ritel yang beragam, termasuk The Beach, City Walk, dan La Mer, yang membentang lebih dari 2 juta kaki persegi dan menampung lebih dari 550 ritel, rekreasi, dan penyewa hiburan.

Investasi strategis dan kemitraan perusahaan manajemen aset membayangkan kembali cara orang mengalami kota, merekayasa ulang cara bisnis berinteraksi dengan pelanggan mereka, dan memikirkan kembali cara ruang kota dirancang untuk menciptakan destinasi yang bersih, berkelanjutan, dan bahagia. Merex Investment mapan sebagai mitra pilihan bagi pengusaha lokal serta bisnis regional dan global.

*Sumber: AETOSWire

Foto/Galeri Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52941322/en

Kontak
Khaled Yahya

Sumber: Merex Investment Group

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022