Jakarta (ANTARA) - Menjelang pergantian tahun 2023, Cold Stone Creamery Indonesia telah mempersiapkan berbagai kejutan mulai dari ice cream vegan hingga inovasi lainnya.

"Tunggu kejutannya di 2023. Akan ada kerja sama program yang bisa mempermudah para pelanggan kita untuk mengkreasikan ide-ide dengan Cold Stone ice cream di rumah masing-masing," kata Brand Manager Cold Stone Dini Alamanda saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu.

Tak hanya itu, Dini juga mengatakan bahwa pihaknya akan menyediakan ice cream yang lebih sehat untuk tahun 2023 mendatang. Produk ice cream vegan sendiri pun telah hadir di Amerika. Namun kini, Cold Stone Indonesia masih dalam proses untuk menghadirkan varian tersebut.

"Yes akan ada (ice cream yang lebih sehat). Di 2023 juga. Karena memang kita terus bekerjasama dengan pihak pusat di US untuk mengembangkan produk. Di US sendiri FYI saja mereka sudah melaunching vegan ice creamnya. Semoga di sini juga kesampaian," ujarnya.

"Itu sudah menjadi salah satu pertimbangan kami. That's why kita masih kerjasama untuk terus berinovasi mengembangkan produk. Pandemic kemarin kita punya Froyo. Frozen Yogurt kita. Next mungkin kita bisa kayak pusat juga. Yang pasti tetap supaya relevan lagi sama produk yang ada, pengembangannya tetap kita pertahankan kualitasnya," tambahnya.

Dini juga menjelaskan, Cold Stone Creamery Indonesia akan tetap memperhatikan kualitas hingga bahan baku yang dipastikan halal. Sebab, Cold Stone sendiri merupakan ice cream premium yang bersertifikat halal pertama di Indonesia.

"Semua bahan bakunya, kita harus pastikan halal. Karena memang Cold Stone adalah premium ice cream pertama di Indonesia yang bersertifikasi halal sejak 2015. Jadi ini salah satu yang harus kita pertahankan terus," paparnya.

Selain itu, di tahun depan Cold Stone juga akan menghadirkan produk khusus yang hanya ada di Indonesia. Kendati demikian, Dini belum menyampaikan varian apa yang akan Cold Stone luncurkan khusus di Indonesia.

"Ada (produk khusus hanya di Indonesia). Yang pasti kita berterima kasih kepada pusat yang memberika fleksibilitas pada setiap market. Nggak cuma Indonesia sebenarnya untuk setiap market berkreasi," jelas Dini.

"Memang ada beberapa kreasi ice cream kita yang mereka nggak ada. Jadi it's possible dan akan terus kita kembangkan di 2023 untuk produk-produknya," tutupnya.

Baca juga: Cold Stone Creamery kenalkan es krim Family Pack

Baca juga: Cold Stone Creamery bawa kreasi spesial rayakan HUT RI

Baca juga: Es krim hingga sushi jadi ide hampers Ramadhan dan lebaran unik

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022