Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin, Minggu, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Kecelakaan bus di Tol Tangerang-Merak yang mengakibatkan satu orang meninggal hingga Komnas HAM menyebutkan sedikitnya 300.000 WNI berpotensi "stateless" alias tanpa kewarganegaraan. 
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
1. Kecelakaan bus di Tol Tangerang-Merak akibatkan satu orang meninggal
 
Kecelakaan bus terjadi di Tol Tangerang-Merak km 46, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.
 
Selengkapnya baca di sini
 
2. Imigrasi Entikong maksimalkan pelayanan hadapi Natal-Tahun Baru
 
Kepala Imigrasi Kelas II Entikong perbatasan Indonesia-Malaysia wilayah Sanggau, Kalimantan Barat, Sam Fernando, memastikan kesiapan petugas imigrasi dalam memberikan pelayanan maksimal menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.
 
Selengkapnya baca di sini
 
3. Survei Lemkapi sebut kepercayaan publik terhadap Polri meningkat
 
Hasil survei Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi) menyebutkan tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri meningkat dari 56,3 persen pada Agustus 2022 menjadi 71,4 persen pada Desember 2022.
 
Selengkapnya baca di sini
 
4. Alumni Akpol 2010 ajak lansia jalan-jalan ke Jakarta Aquarium

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2010 mengajak 20 lansia Panti Jompo Pusaka 41, Yayasan Al-Madiniyah, Cengkareng, Jakarta Barat, untuk jalan-jalan ke Jakarta Aquarium, Minggu.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. Komnas HAM sebut sedikitnya 300.000 ​​​WNI berpotensi tanpa kewarganegaraan
 
Koordinator Subkomisi Pemajuan Hak Asasi Manusia Komisi Nasional HAM, Anis Hidayah, menyebutkan sebanyak 325.477 orang berpotensi tidak memiliki kewarganegaraan di Malaysia.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2022