Jakarta (ANTARA) -
Direktur Utama PT Sarinah, Fetty Kwartati tetap optimistis dalam menghadapi tahun 2023 meski diramalkan adanya perlambatan ekonomi di Indonesia bahkan global.

"Kami tetap optimis untuk tahun-tahun ke depan, karena Sarinah Thamrin baru bertransformasi," kata Fetty Kwartati di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, masyarakat Indonesia khususnya Jakarta, justru akan lebih giat berkunjung ke Sarinah Thamrin pada 2023. Dengan traffic yang positif maka akan semakin menumbuhkan kegiatan berbelanja di berbagai gerai yang ada di Sarinah Thamrin.

Untuk semakin memanjakan konsumen, pihaknya juga akan terus melakukan kerjasama dengan berbagai lokal brand yang ada di Indonesia. Hal itu sejalan dengan tren positif dari masyarakat, yang semakin gemar menggunakan produk asli buatan lokal.
 
"Momentum gerakan lokal produk itu sangat tinggi sekarang-sekarang ini dibanding tahun sebelumnya. Jadi bisa saja ada daya beli yang shifting ke lokal produk, karena spirit menggunakan lokal produk sekarang lebih tinggi," jelas dia.
 
Pada 2023 nanti, pihaknya juga akan terus gencar untuk menghadirkan Sarinah "kekinian" di kota-kota lain yang sudah dipetakan oleh Kementerian BUMN sebelumnya.
 
"Harapan kami di 2023, Sarinah Thamrin akan semakin berkembang dan juga kami bisa melahirkan Sarinah lain di lokasi-lokasi lain yang sudah di juga diarahkan kementerian BUMN," tutup dia.
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022