Jakarta (ANTARA) - Pencinta musik akan punya kesempatan menikmati secara langsung musisi favorit mereka dalam festival yang akan digelar di Senayan Park bertajuk “Sendja Berdendang”.

 Festival ini akan diselenggarakan pada 10-12 Februari 2023 dan diisi oleh lebih dari 20 penampil yang datang dengan ciri khas dan genrenya masing-masing.

Nama-nama yang akan tampil diantaranya Hi-Vi, Bearwear (Jepang), Barasuara, D’Masiv, D’Arjuna, Goodnight Electric, Mahadita, Juicy Luicy, Kugiran Masdo (Malaysia), Kuburan Band, Reality Club, Ringgo 5, Teddy Adhitya, Teman Main Project, Gloria Jessica, Tenjo, Sunbath, Weda Mauve, hingga Wika Salim.

Sajian lintas genre dari alternative rock, pop, sampai dangdut bisa disaksikan di festival ini.

“Pagelaran ini merupakan debut dari Sendja Berdendang. Nantinya acara ini akan digelar secara rutin dan menampilkan artis dari lintas skena dan komunitas," ujar Alfredo Valiantsi mewakili VISICO selaku penyelenggara dalam keterangan resmi, Jumat.

"Misinya adalah untuk membuat sebuah acara dan pentas musik yang bisa memberikan pilihan serta variasi bagi para penikmatnya sambil menikmati indahnya pusat kota Jakarta."

Senayan Park dipilih karena berada di jantung kota Jakarta yang strategis. Selain itu, nama Senayan juga sudah menjadi nama yang akrab dan familiar sebagai tempat langganan untuk menggelar konser.

Menurut Alfredo, Sendja Berdendang ingin mengubah citra senja yang sering digambarkan sebagai suatu masa yang penuh kegalauan dan kehampaan.

"Pada 10-12 Februari nanti, Senayan Park siap mengubah senja yang kelabu menjadi penuh kebahagiaan," tutup dia.

Tiket masuk festival ini dijual mulai dari Rp605.000.

Baca juga: Kaleidoskop - Festival musik yang digelar sepajang 2022

Baca juga: Seratusan musisi ramaikan Festival Pasar Musik

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2023