Tampa, Fla. (ANTARA/Business Wire)- WilsonHCG, pemipin SDM global, telah mengumumkan akuisisi Personify, yang merupakan penyedia pengalihdayaan proses rekrutmen (RPO) pemenang penghargaan. Personify memiliki spesialisasi di sektor ilmu hayati, layanan kesehatan, bioteknologi, dan farmasi, serta industri lain yang mengalami kekurangan keterampilan penting.

Personify yang merupakan pemimpin dalam industri utamanya, menyediakan layanan pencarian eksekutif dan pemasaran rekrutmen, bersama dengan solusi RPO. Organisasi yang berkantor pusat di Raleigh, Carolina Utara ini menghadirkan solusi SDM yang fleksibel untuk klien di seluruh dunia.

"Personify adalah salah satu penyedia RPO layanan kesehatan dan ilmu hayati terbesar di dunia, sehingga ekspansi ini memungkinkan pertumbuhan berkelanjutan sekaligus memperkuat posisi kami sebagai pemimpin global dalam akuisisi SDM," ujar John Wilson, CEO WilsonHCG. "Kemitraan ini menyelaraskan dua organisasi yang didorong oleh keinginan kuat untuk melampaui harapan klien. Sama seperti kami, Personify adalah perusahaan yang peduli terhadap karyawan dan kliennya. Itulah yang membuat akuisisi ini begitu menarik. Bersama-sama kami akan menetapkan standar baru dalam bidang SDM."

Ryan Carfley, Presiden dan CEO Personify, menambahkan: "Kami sangat senang bergabung dengan WilsonHCG. Saya sudah mengenal John bertahun-tahun dan mengagumi pencapaian rintisan WilsonHCG di industri RPO. Sinergi antara budaya kami membuat saya senang karena dampak yang ditimbulkan terhadap klien dan industri kami. Kemitraan ini mempercepat akses ke pasar baru dan bersama-sama kami akan menjadi penyedia solusi SDM andal dalam bidang layanan kesehatan, bioteknologi, ilmu hayati, dan banyak lagi."

WilsonHCG menyelesaikan dua akuisisi pada tahun 2022. Pada bulan Oktober WilsonHCG mengakuisisi Tracking Talent, penyedia solusi SDM yang berbasis di Afrika Selatan, dan pada bulan Maret, mengakuisisi platform inteligensi pasar tenaga kerja terkemuka Claro Analytics.

Tentang WilsonHCG

WilsonHCG adalah pemimpin global pemenang penghargaan dalam solusi SDM total. Beroperasi sebagai mitra strategis, WilsonHCG membantu beberapa merek terkemuka dunia membangun fungsi SDM yang komprehensif. Dengan kehadiran global di lebih dari 65 negara dan 6 benua, WilsonHCG memberikan serangkaian lengkap layanan yang dapat dikonfigurasi termasuk pengalihdayaan proses rekrutmen (RPO), pencarian eksekutif, SDM kontingen, dan konsultasi SDM.

TALENT. ™ Lebih dari sekadar solusi, ini adalah identitas kami.

Tentang Personify
Personify (www.personifysearch.com) adalah perusahaan pengalihdayaan proses rekrutmen pemenang penghargaan yang diakui secara global. Pendekatan rekrutmen multisaluran yang dilakukan perusahaan ini menggabungkan keahlian industri dengan analisis berdasarkan data untuk menghadirkan solusi akuisisi SDM generasi berikutnya. Personify mengubah pendekatan akuisisi SDM tradisional dan reaktif menjadi sistem progresif dan proaktif yang menyediakan SDM sesuai permintaan. Solusi RPO unik milik Personify menyesuaikan kebutuhan perekrutan klien, mengurangi risiko yang terkait dengan model akuisisi tetap, dan lebih hemat dibandingkan agensi pihak ketiga.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kirsty Hewitt
+44 7889901517
813-418-4479

Sumber: WilsonHCG

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023