LONDON, 22 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Fidenza Village, salah satu Koleksi Chic Outlet Shopping® Villages, dan Vogue Italia, malam ini merayakan peresmian di Palazzo Morando kompetisi Who is on Next 2012? bagi desainer baru, serta kemitraan berkelanjutan mereka dengan Vogue Talents dalam pameran yang menampilkan pilihan pakaian, perhiasan dan aksesoris.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, silakan klik:

     http://www.multivu.com/mnr/56607-fidenza-village-and-vogue-italia

     Untuk menghormati pekan mode Milan, Fidenza Village bangga, selama tiga tahun berturut-turut, berpartisipasi dalam kemitraan Vogue Talents dengan ulasan khusus Palazzo Morando yang terbuka untuk umum mulai hari Jumat, 21 September hingga Senin, 24 September. Kerjasama penting yang sedang berlangsung antara Vogue Italia dan Fidenza Village ini menandai semangat bersama dan mendedikasikan program dukungan guna membantu bakat kreatif yang tengah berkembang. Bersama dengan Franca Sozzani dari Vogue Italia, Fidenza Village berkomitmen untuk berinvestasi dalam fashion untuk masa depan, dengan mendukung bakat yang berkembang dan memastikan warisan yang menarik bagi masa depan kreativitas dan fashion. Tempat ini juga akan menggelar tahun kedelapan partisipasi Vogue dalam program Italian Who is on Next? yang bertujuan menemukan bakat-bakat nasional baru dalam industri fashion dan aksesoris prêt-à-porter.

     Desainer internasional yang sedang berkembang dipilih oleh Vogue Talents, berkat kerjasama dengan Fidenza Village, yang akan mencapai visibilitas dan bertemu dengan para profesional di bidangnya serta masyarakat umum dan pecinta fashion yang tertarik untuk menemukan tren baru.

     Pameran koleksi desainer terpilih di Palazzo Morando akan menunjukkan bagaimana pengaruh dan style mereka datang dari seluruh dunia: desainernya antara lain bakat dari Italia Ely.B. by Eleonora Bruno; 10A (Daria Dazzan dan Matteo Cibic); Comeforbreakfast (Francesco Alagna dan Antonio Romani); LedaOtto (Simona Cassai dan Marta Saletti); dan Halaby (desainer asal Lebanon Gilbert Halaby yang berbasis di Roma); serta Anne Sofie Madsen dari Denmark; Dion Lee dari Australia; Thomas Tait dari Kanada; Kisa Folawiyo dari Nigeria dengan 'Jewel' by Lisa; Adèle Dejak dari Kenya; and Zaishi Wang dari China dengan merek Vega Zaishi Wang.

     Kerja sama antara Vogue Talents dan Fidenza Village akan meluncurkan butik baru di Village pada musim gugur 2013, Talent Store di Fidenza Village - mikrokosmos kreatif yang mendukung generasi baru perancang busana.

      Kolaborasi antara Fidenza Village dan Vogue Italia untuk Vogue Talents menunjukkan kepentingan bersama mereka dalam bakat fashion baru, karena semangat dan keinginan untuk mengeksplorasi cara-cara inovatif untuk menghidupkan fashion adalah bagian dari DNA Fidenza Village.

     Tentang Fidenza Village

     Fidenza Village, salah satu Chic Outlet Shopping® Villages oleh Value Retail, terletak hanya 60 menit dari Milan dan Bologna, serta menawarkan pengalaman belanja di gerai mewah terkemuka Italia. Dengan lebih dari 100 gerai butik yang menyediakan fashion dan kemewahan untuk rumah, Fidenza Village menawarkan koleksi otentik musim sebelumnya dari pilihan unik merek Italia dan internasional dengan menghemat hingga 70% pada harga eceran yang disarankan, tujuh hari seminggu dan sepanjang tahun. Brooks Brothers, Escada, Guess, La Perla, dan Trussardi Jeans hanyalah beberapa merek internasional yang tersedia saat ini, serta butik desainer Italia termasuk Baldinini, Bruno Magli, Furla dan Simonetta. Layanan yang ditawarkan oleh Village mencakup jasa panduan harian Shopping Express(TM) dari Milan, Pusat Informasi Pelancong dan belanja pribadi. Dengan pilihan restoran, toko makanan dan kafe, Village telah menjadi tujuan bagi pengunjung dalam mencari pengalaman berbelanja terbaik dan jalan-jalan yang menyenangkan. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi FidenzaVillage.com

     
     Video: http://www.multivu.com/mnr/56607-fidenza-village-and-vogue-italia

     Sumber: Value Retail

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: Sarah Bartlett, pressoffice@chicoutletshopping.com, +44(0)7876-591126


Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012