Jakarta (ANTARA) - Berikut sejumlah berita ekonomi hari Minggu (15/1) yang masih layak untuk disimak kembali pagi ini, mulai dari stok pupuk subsidi 1,45 juta ton pada tahun ini hingga Erick Thohir memastikan maju sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

 

Berikut selengkapnya:

1. Awal tahun Pupuk Indonesia siapkan stok pupuk subsidi 1,45 juta ton

PT Pupuk Indonesia (Persero) menyiapkan stok pupuk bersubsidi sebanyak 1,45 juta ton atau setara 194 persen dari ketentuan stok minimum yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

2. Sandiaga: Program santri digitalpreneur berdayakan ekonomi umat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mengatakan program santri digitalpreneur merupakan salah satu langkah untuk memberdayakan ekonomi umat karena jumlah santri sangat banyak.

3. Kemenperin dan Kemenaker tingkatkan pembinaan SDM industri bidang K3

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) meningkatkan peran implementasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada sumber daya manusia industri sangat krusial untuk menekan angka kecelakaan kerja.

4. Kementerian PUPR: Pelatihan SDM IKN tingkatkan keahlian warga sekitar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengungkapkan pelatihan sumber daya manusia (SDM) untuk pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara dapat meningkatkan skill atau keahlian masyarakat sekitar.

5. Erick Thohir memastikan maju sebagai calon Ketua Umum PSSI 2023 - 2027

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan diri maju sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023 - 2027.
.
 

 

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Azis Kurmala
COPYRIGHT © ANTARA 2023