Singapura (ANTARA/Business Wire)- Menurut ChannelE2E, eCloudvalley Digital Technology menduduki peringkat ke-18 di antara 250 MSP (Penyedia Layanan Terkelola) Komputasi Awan Publik Terbaik di Dunia Tahun 2022. Sejak tahun 2019, eCloudvalley mendapat pengakuan global selama lima tahun berturut-turut dan tetap menjadi salah satu dari 20 MSP terbaik di dunia. Daftar 250 MSP Komputasi Awan Publik Terbaik oleh ChannelE2E mengakui dan menghormati penyedia layanan terkelola (MSP) terbaik yang mendukung pelanggan di Amazon Web Services (AWS), Microsoft Azure, Google Cloud Platform (GCP), dan platform komputasi awan lainnya.

eCloudvalley adalah Mitra Layanan Tingkat Premier AWS dan diakui secara luas berkat keahliannya di bidang MSP. Sejak tahun 2016, menurut "Survei Kepuasan Pelanggan MSP eCloudvalley 2021", setiap tahun eCloudvalley lulus audit MSP AWS dan mencapai 96% kepuasan pelanggan dalam hal layanan teknis.
Karena teknologi komputasi awan berperan penting dalam pengoperasian bisnis, manajemen komputasi awan merupakan bagian integral dalam investasi TI. Belum lama ini, Gartner memperkirakan bahwa pengeluaran pengguna akhir komputasi awan publik di seluruh dunia akan mencapai hampir AS$600 miliar pada tahun 2023, di mana manajemen komputasi awan dan layanan keamanan diperkirakan akan meningkat sekitar 22%, sehingga mencapai sekitar AS$41,7 miliar.
Menurut Linda Lin, General Manager Unit Bisnis Komputasi Awan eCloudvalley: "Dalam menghadapi lingkungan komputasi awan yang kian kompleks, perusahaan harus memprioritaskan optimisasi komputasi awan, lingkungan komputasi awan yang aman, dan pelatihan komputasi awan bagi karyawan. Layanan MSP eCloudvalley dikelola oleh tim yang kuat dan terdiri dari banyak insinyur bersertifikasi. Dipadukan dengan tim MSP kami dan platform manajemen komputasi awan "Atlas" yang kami kembangkan sendiri, kami yakin bahwa kami dapat mewujudkan janji kami untuk membantu pelanggan dalam meningkatkan efisiensi TI dengan manajemen komputasi awan yang lebih kuat."

eCloudvalley berkomitmen untuk menyediakan layanan komputasi awan bagi perusahaan. Tahun 2022, eCloudvalley menjadi AWS Specialized Partner of the Year (ASEAN) dan memiliki jaringan pelanggan yang kuat. Berkat keahlian dan pengalamannya di AWS, eCloudvalley menghadirkan berbagai layanan aplikasi komputasi awan, termasuk layanan terkelola, keamanan, AI, DevOps, manajemen karbon, ERP, dan CRM.

Tentang eCloudvalley
eCloudvalley adalah Mitra Layanan Tingkat Premier AWS. Saat ini kami telah mendapatkan lebih dari 600 sertifikasi profesional AWS, inilah bukti besar bagi keandalan dan kepraktisan solusi kami. Sebagai mitra yang lahir di komputasi awan serta berfokus pada layanan AWS secara penuh, kami adalah perusahaan yang kuat dan memiliki lebih dari 600 karyawan di seluruh dunia, antara lain di Taiwan, Tiongkok, Hong Kong/Makau, Filipina, Singapura, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
Siaoyu Chien siaoyu.chien@ecloudvalley.com
Cathy Ye cathy.ye@ecloudvalley.com

Sumber: eCloudvalley

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023