CUPERTINO, California, 21 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Roamware, Inc., pemimpin global dalam solusi layanan operator ponsel hari ini mengumumkan bahwa putusan pengadilan tentang tidak adanya pelanggaran U.S. Patents Starhome GmbH (Nomor 6,920,487 dan 7,231,431) telah dimasukkan dalam mendukung Roamware, berdasarkan putusan konstruksi klaim Pengadilan Distrik Delaware. Litigasi tersebut diajukan oleh Starhome terhadap Roamware dan pelanggan Roamware di Amerika Serikat. Putusan pengadilan itu dihentikan dengan klaim dugaan bersalah Starhome.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120809/554204 )

     "Litigasi ini telah berlangsung selama lebih dari dua tahun dan kami senang atas putusan akhir Pengadilan," kata Kirk Williams, Wakil Presiden, Penasehat Umum dan Sekretaris Roamware. "Kami yakin bahwa Pengadilan memutuskan secara benar masalah ini dan kami siap untuk mengajukan banding."

     Roamware adalah pemimpin inovasi dalam solusi layanan operator seluler dengan lebih dari 75 paten yang diberikan di berbagai yurisdiksi di seluruh dunia dalam 10 tahun terakhir. Roamware adalah perintis yang diakui dalam industri di berbagai bidang seperti pengalihan lalu lintas (steering of roaming), manajemen pengalaman pelanggan, pengalaman rumah virtual, kualitas pemantauan dan uji pengalaman, teknologi multi nomor serta bidang baru seperti LTE Roaming dan M2M.

     Tentang Roamware, Inc.

     Roamware, Inc. adalah pemimpin global dalam solusi layanan operator seluler dengan basis pelanggan lebih dari 530 operator seluler di 160 negara. Roamware menguasai sekitar 60 persen pangsa pasar layanan bernilai tambah roaming, mengkhususkan diri dalam steering, roaming data, kecerdasan bisnis Big Data, CEM QoS, LTE, M2M dan pemenuhan regulasi bagi operator untuk membantu mereka meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan bersaing dengan teknologi yang mengganggu. Roamware berkantor pusat di Cupertino, California dengan penjualan dan operasi di seluruh dunia. http://www.roamware.com

     Sumber: Roamware Inc

     Kontak Roamware: Srinivas B Vijayaraghavan, Direktur Pemasaran, Tel: +919739970225/srinivas.v@roamware.com

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012