- Pabrik Baru yang Hemat Energi Memperkuat Investasi Otis di China secara berkelanjutan dan Strategi Pertumbuhan Global yang menyeluruh

     FARMINGTON, Connecticut, 21 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Hari ini, Otis Elevator Company [http://www.otisworldwide.com/a1-home.html ], anak perusahaan United Technologies Corp. (NYSE: UTX), mengumumkan pembukaan pabrik baru berstandar Emas LEED di Chongqing, sebuah kota besar yang terletak di barat daya China. Pabrik baru ini, yang mampu memproduksi lebih dari 15.000 unit lift per tahun, memperkuat investasi ekstensif Otis di seluruh China, pasar yang saat ini menyumbang separuh dari seluruh penjualan lift global. Sebagai pembukaan pabrik kedua untuk Xizi Otis, salah satu dari empat merek di bawah Otis China, investasi ini akan memperluas pertumbuhan jaringan nasionalnya dan selanjutnya akan meningkatkan dukungan pelanggan.

     Pabrik ini memanfaatkan proses produksi yang sangat efisien, mengurangi penggunaan energi dan memajukan kelestarian lingkungan. Dengan mengikuti standar LEED pabrik, 90 persen dari limbah yang dihasilkan selama fase pembangunan pabrik tersebut didaur ulang dan emisi karbon berkurang secara signifikan melalui sistem pengawasan yang ketat serta adopsi bahan yang peka terhadap lingkungan.

     "Kami senang dapat membuka pabrik terbaru kami di China, disini di Chongqing. Potensi yang terus-menerus di China terhadap urbanisasi dan pembangunan infrastruktur memberikan peluang besar bagi industri lift dan eskalator secara global. Sebagai pemimpin industri, acara hari ini dan investasi kami dalam pabrik ini, menandakan komitmen kami untuk menyediakan produk dan jasa yang aman, ramah lingkungan, dan dapat diandalkan kepada pelanggan kami di China dan Asia selama bertahun-tahun," kata Pedro Baranda, Presiden Otis.

     Pembukaan pabrik terbaru di China ini menunjukkan strategi manufaktur Otis yang fokus pada pelanggan untuk memasuki pasar dan pola pertumbuhan serta investasi modal yang terus-menerus di pasar utama di seluruh dunia. Otis berencana membuka tiga pabrik tambahan di Florence - South Carolina, Bangalore - India, dan Sao Paolo - Brasil pada tahun 2013. Pabrik-pabrik baru ini akan memungkinkan Otis memperkuat keberadaannya di pasar lokal agar dapat lebih melayani pelanggan mereka.

     Fasilitas di Chongqing ini juga memperkuat program The Way to Green™ Otis, komitmen global  yang utama terhadap lingkungan yang diluncurkan pada bulan Februari 2011 yang mencakup semua aspek bisnisnya, mulai dari proses manufaktur hingga operasionalnya di seluruh perusahaan.

     Tentang Otis Elevator Company

     Otis Elevator Company adalah produsen dan pemelihara terbesar di dunia produk pemindah orang termasuk lift, eskalator dan moving walkways. Dengan kantor pusat di Farmington, Connecticut, Otis mempekerjakan 60.000 orang di seluruh dunia, menawarkan produk dan jasa di lebih dari 200 negara dan wilayah serta memelihara lebih dari 1,7 juta lift dan eskalator di seluruh dunia. United Technologies Corp., yang berbasis di Hartford, Connecticut, adalah kelompok usaha yang menyediakan produk dan jasa berteknologi tinggi untuk industri bangunan dan kedirgantaraan.

     Kontak:
     Michele Batty - Direktur, Worldwide Communications
     Otis Elevator Company
     +1 860-676-5987
     Michele.batty@otis.com

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012