Dallas (ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc. adalah pemimpin global di bidang inovasi perawatan kulit dan ilmu nutrisi. Baru-baru ini Mary Kay Inc. menyelidiki manfaat ekstrak daun tanaman jika dicampurkan ke minuman nutrisi yang mengandung protein, lemak, dan serat. Temuan ini disampaikan oleh tim Riset & Inovasi Nutrisi Global Mary Kay di Konferensi Tahunan American Society for Nutrition. Temuan ini dapat berdampak signifikan pada pemahaman kita tentang ekstrak daun tanaman yang kaya akan polisakarida, flavonoid, alkaloid, 1-deoksinojirimisin, dan bahan-bahan aktif lainnya untuk mengurangi respons glukosa dan menambah rasa kenyang pada konsumen.
 
"Kecantikan berkisar tentang kesehatan menyeluruh," kata Dr. Lucy Gildea, Chief Innovation Officer Produk & Sains di Mary Kay. “Kami telah meneliti manfaat suplemen nutrisi selama lebih dari 15 tahun. Konsumen tidak hanya ingin tampak baik, tapi juga ingin merasa baik. Kecantikan dimulai dari dalam ke luar, dan penelitian terbaru kami ini memberikan informasi tentang masa depan nutrisi. ”
 
Menurut penelitian Mary Kay, mengonsumsi minuman nutrisi bersama ekstrak ini telah menghasilkan respon glukosa setelah makan siang yang jauh lebih rendah dibandingkan mengonsumsi minuman tanpanya. Data tersebut juga menunjukkan bahwa ekstrak ini mendukung sifat "Indeks Glikemik rendah". Selain itu, subjek yang mengonsumsi minuman ini juga melaporkan peningkatan rasa kenyang.
 
“Ini hanya salah satu contoh penelitian dan upaya yang luar biasa oleh para ilmuwan Mary Kay,” kata Jen Alfrey, Direktur Senior bidang Nutrisi Global di Mary Kay. “Menyelidiki cara meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta menambah kecantikan melalui nutrisi adalah prioritas tim kami.”
 
Penelitian yang disampaikan ini hanyalah upaya terbaru dari Mary Kay untuk memperkuat komitmen jangka panjangnya dalam meningkatkan kesehatan kulit, riset dan pengembangan kulit, dan nutrisi kulit. Mary Kay memegang lebih dari 1.600 hak paten atas produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya.
 
Tentang Mary Kay
Mary Kay Ash adalah salah satu yang pertama dalam mendrobrak fenomena langit-langit kaca, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk memperkaya kehidupan saat ini bagi kelestarian masa depan, bermitra dengan berbagai organisasi dari seluruh dunia yang berfokus mendorong keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih jauh di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Tersedia Galeri Multimedia/Foto:
 
Kontak
Mary Kay Inc.
Komunikasi Perusahaan
marykay.com/newsroom
972.687.5332 or media@mkcorp.com
 
Sumber: Mary Kay Inc.
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023