Hanoi, Vietnam (ANTARA/Business Wire)- FPT Software adalah penyedia layanan teknologi dan TI terkemuka di Vietnam. Baru-baru ini FPT Software menjalin kemitraan strategis dengan platform perencanaan bisnis dan pengambilan keputusan, Anaplan Asia Pacific. Sebagai mitra integrasi regional Anaplan Asia Pacific, FPT Software mulai menyediakan Manajemen Kinerja Perusahaan berbasis cloud untuk bisnis di seluruh Asia Tenggara.

Kemitraan ini memperluas jangkauan Anaplan ke segmen pelanggan baru dalam portofolio transformasi digital terdepan di dunia dari FPT Software di seluruh Asia Tenggara. Pelanggan dari kalangan bisnis akan dapat meningkatkan kinerja mereka dengan perencanaan di seluruh perusahaan, pengumpulan data, dan analisis data. Selain itu, dengan memanfaatkan kemampuan kedua belah pihak, kemitraan ini juga berfokus untuk mendorong kerja sama berkelanjutan antara departemen keuangan dan departemen operasional.

Sebagai wilayah perdagangan dan konsumsi terbesar keempat di dunia, dengan salah satu segmen kesadaran digital yang terbesar, berbagai bisnis di Asia Tenggara berinvestasi dalam membangun kemampuan dan teknologi digital yang baru untuk mempertahankan daya saing. Menurut penelitian Altimeter, sebagian besar pemimpin di Asia Tenggara (72%) tidak hanya mensponsori transformasi digital dengan semangat, namun juga menganggap transformasi digital sebagai salah satu dari tiga prioritas bisnis utama mereka di tahun mendatang.

Dipimpin oleh Grup Transformasi Digital FPT Software, kemitraan ini menggabungkan keahlian FPT Software dalam memanfaatkan teknologi digital dengan platform perencanaan terhubung milik Anaplan. Pelanggan FPT Software di beberapa industri seperti otomotif, manufaktur, logistik & transportasi, dan utilitas akan dapat memanfaatkan kekuatan unik dari kemampuan Anaplan dalam hal perencanaan, perkiraan, dan pengambilan keputusan. Sehingga mereka dapat meningkatkan kinerja dalam hal keuangan, rantai pasokan, penjualan, pemasaran, dan tenaga kerja. Dengan solusi perencanaan yang menghubungkan data dan menyingkapkan kekurangan antar departemen, berbagai perusahaan dapat membangun satu sumber kebenaran, tidak perlu melakukan perkiraan, dan memiliki kecerdasan yang diperlukan untuk bersiap menghadapi masa depan yang tak pasti dengan penuh percaya diri.

“Kemitraan dengan Anaplan akan memungkinkan FPT Software memperluas jangkauannya dalam portofolio layanan Transformasi Digital. Kami senang karena Anaplan memiliki visi yang sama dalam infrastruktur komputasi awan sekaligus menyediakan penawaran yang berharga dalam perencanaan bisnis. Melalui kemitraan dengan Anaplan, kami siap berupaya keras memperkuat kemampuan Perencanaan Keuangan Komputasi Awan agar lebih mampu membantu para klien kami, terutama klien yang masuk dalam daftar Fortune 500, karena pandangan mereka tentang strategi bisnis tidak perlu diragukan lagi,” demikian komitmen Frank Bignone, Wakil Presiden bidang Transformasi Digital Global FPT Software.

Menurut Mark Micallef, Wakil Presiden Senior dan Direktur Pelaksana Asia-Pasifik, Anaplan: “Perusahaan dari banyak industri di seluruh Asia Tenggara telah menggunakan Anaplan untuk mempercepat pengambilan keputusan, mendorong efisiensi, dan tetap tangguh. Berkat kerja sama kami dengan FPT Software, pelanggan dapat menciptakan pendukung utama digital untuk perusahaan mereka, dan dengan percaya diri membuat rencana yang cerdas dan berwawasan ke depan yang mendorong inovasi dan pertumbuhan di seluruh keuangan, rantai pasokan, tenaga kerja, dan penjualan.”

Tentang Anaplan
Anaplan adalah cara transformatif untuk melihat, merencanakan, dan menjalankan bisnis Anda. Dengan menggunakan teknologi Hyperblock™ eksklusif, Anaplan membantu Anda mempertimbangkan kinerja waktu nyata dalam konteks dan memperkirakan hasil masa mendatang agar dapat mengambil keputusan lebih cepat dan penuh percaya diri. Anaplan memungkinkan strategi dan perencanaan terhubung di seluruh perusahaan Anda untuk memajukan bisnis Anda. Berlokasi di San Francisco, Anaplan memiliki lebih dari 200 mitra dan lebih dari 2.000 pelanggan di seluruh dunia.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.anaplan.com.

Tentang FPT Software
FPT Software menyediakan layanan teknologi dan TI global, dengan kantor pusat di Vietnam. Pendapatannya mencapai lebih dari USD 632,5 juta dengan 25.500 karyawan di 28 negara. Sebagai pelopor transformasi digital, FPT Software menyediakan layanan kelas dunia di berbagai pabrik berteknologi Cerdas, platform Digital, RPA, AI, IoT, Cloud, AR/VR, BPO, dan banyak lagi. FPT Software telah melayani lebih dari 1.000 pelanggan di seluruh dunia, seratus di antaranya adalah perusahaan Fortune Global 500 di bidang Otomotif, Perbankan dan Keuangan, Logistik & Transportasi, Utilitas, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://www.fpt-software.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53305143/en

Kontak
Media
Mai Duong (Ms.)
FPT Software
Manajer Humas
Email: MCP.PR@fsoft.com.vn
Anaplan Media: Kate Hegarty – kate.hegarty@anaplan.com

Sumber: FPT Software

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023