Liaocheng, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Baru-baru ini, Kota Liaocheng dan Port Vila, ibu kota Republik Vanuatu, mengadakan upacara penandatanganan hubungan kerja sama yang bersahabat satu sama lain.

Li Minggang, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh China untuk Republik Vanuatu, Chen Baiwei, Wakil Direktur Kantor Urusan Luar Negeri Pemerintah Rakyat Provinsi Shandong, Steve Kiel, Walikota Port Vila, Vanuatu, dan Zhang Baishun, Wakil Sekretaris Liaocheng Komite Partai Kota dan Walikota, masing-masing menghadiri upacara penandatanganan online dan menyampaikan pidato. Wang Gang, wakil walikota Liaocheng, memimpin upacara penandatanganan.

Pada upacara tersebut, video promosi Kota Liaocheng diputar, dan Zhang Baishun serta Steve Kiel menandatangani "Perjanjian Kota tentang Membangun Hubungan Persahabatan dan Kerja Sama", menurut Kantor Informasi Pemerintah Rakyat Liaocheng.

Kota Liaocheng terletak di sebelah barat Provinsi Shandong, Cina, dengan luas total 8.628 kilometer persegi dan populasi 6,5 juta, dengan sejarah panjang, transportasi air yang panjang, transportasi yang nyaman, dan industri lengkap, yang dikenal sebagai "Kota Air Jiangbei, Canal Ancient Capital" dan "Venice of the East", dengan banyak kartu nama kota nasional seperti kota sejarah dan budaya nasional, kota wisata unggulan China, kota kesehatan nasional, dan sebagainya. Republik Vanuatu terletak di sebelah barat Samudra Pasifik Selatan, dan merupakan kepulauan Melanesia. Sebagai ibu kotanya, Port Vila adalah "ibu kota menawan" di Pasifik Selatan, dengan transportasi yang nyaman serta sumber daya pariwisata dan perikanan yang kaya.

Para peserta dengan suara bulat setuju bahwa Kota Liaocheng dan Kota Port Vila memiliki keuntungan saling melengkapi yang jelas, potensi kerja sama yang besar dan prospek yang cerah, dan berharap kedua kota akan menggunakan penandatanganan ini sebagai kesempatan untuk berencana membangun hubungan kota kembar yang lebih menyeluruh dan mendorong kerjasama antara dua tempat ke ketinggian baru.

Sumber: Kantor Informasi Pemerintah Rakyat Liaocheng

Tautan Lampiran Gambar:


    Keterangan: Acara penandatanganan


    Keterangan: Acara penandatanganan


    Keterangan: Danau Liaocheng Dongchang di malam hari


    Keterangan: Liaocheng Shan-Shan Guildhall

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023