Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari enam provinsi alami kenaikan angka stunting hingga perkembangan terkini penanganan kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi.

1. BKKBN sebut enam provinsi alami kenaikan angka stunting pada 2022

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyebutkan enam provinsi harus mewaspadai pembangunan kualitas keluarganya karena mengalami kenaikan angka prevalensi stunting pada tahun 2022.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Balita obesitas Bekasi jalani rawat jalan intensif

Balita yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas bernama Muhammad Kenzi Alfaro (16 bulan) asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sudah ditangani tenaga kesehatan dengan menjalani rawat jalan secara intensif sejak Desember 2022.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Kemenkes: Lima penyakit tropis terabaikan masih ditemukan di Indonesia

Kementerian Kesehatan RI melaporkan lima varian penyakit tropis terabaikan atau Neglected Tropical Diseases (NTDs) masih ditemukan pada sejumlah pasien di Indonesia.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Dua korban kecelakaan helikopter Polairud tiba di RS Bhayangkara Jambi

Sebanyak dua korban kecelakaan helikopter Polairud Polda Jambi ditumpangi Kapolda Jambi di Perbukitan Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi tiba di RS Bhayangkara Polda Jambi, Selasa.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Kapolri kunjungi Kapolda Jambi di RS Bhayangkara setelah dievakuasi

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tiba di bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa langsung kunjungi korban kecelakaan helikopter Polairud di Tamiai Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, di RS Bhayangkara.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023