Pascal Daloz Ditunjuk Menjadi CEO dan Michael Pray Sebagai COO Medidata

New York (ANTARA/Business Wire)- Medidata adalah bagian dari perusahaan Dassault Systèmes. Hari ini Medidata mengumumkan susunan kepemimpinan baru yang dirancang untuk memperkuat misi penciptaan solusi lengkap yang mendukung perawatan yang lebih cerdas dan manusia yang lebih sehat. Perubahan strategis ini adalah kesempatan untuk memajukan tujuan dan pertumbuhan jangka panjang agar pelanggan semakin dapat mengetahui nilai lebih tingi di seluruh portofolio Dassault Systèmes, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan pengembangan obat.

Pascal Daloz adalah pemimpin yang ulung di Dassault Systèmes dan beliau ditunjuk menjadi CEO Medidata. Daloz berperan penting dalam keberhasilan akuisisi Medidata di tahun 2019. Kesuksesannya yang telah terbukti sebagai pemimpin bisnis dan visioner merupakan pelengkap yang luar biasa bagi Medidata.
Michael Pray ditetapkan sebagai COO Medidata. Dalam jabatan sebelumnya sebagai Chief Commercial Officer Medidata, beliau berperan penting dalam pertumbuhan pesat yang dicapai perusahaan. Total pendapatan Medidata meningkat lebih dari dua kali lipat menjadi $1 miliar lebih, dan pertumbuhan jumlah pelanggan bertambah 100 persen dalam enam tahun terakhir. Pray akan memimpin pengoperasian sehari-hari di Medidata dan bekerja sama dengan Daloz untuk menciptakan rangkaian solusi lengkap bagi industri ilmu hayat secara luas.

“Pelanggan ingin lebih banyak menggunakan Medidata, dan kami berkembang untuk memenuhi kebutuhan mereka akan transformasi digital,” kata Pascal Daloz, CEO Medidata. “Berpijak pada landasan yang kuat yang ada selama dua puluh tahun terakhir, kami akan terus memelopori solusi tak tertandingi di seluruh siklus hidup ilmu hayat. Kami benar-benar berkomitmen pada industri ini dan akan selalu berinvestasi untuk mencapai visi kami, yaitu pencegahan hingga pengobatan presisi dan penemuan hingga distribusi, agar kami sangat terlibat dengan perjalanan setiap pasien.”

Medidata adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dassault Systèmes. Platform 3DEXPERIENCE menjadikannya terdepan dalam hal transformasi digital ilmu hayat di era pengobatan presisi dengan platform ilmiah dan platform bisnis lengkap yang pertama, mulai dari penelitian sampai komersialisasi.

Tentang Medidata
Medidata merupakan pemimpin transformasi digital ilmu hayat, dengan menciptakan harapan bagi jutaan pasien. Medidata membantu menyediakan bukti dan wawasan untuk membantu perusahaan farmasi, perusahaan biotek, perusahaan perangkat medis dan perusahaan diagnostik serta peneliti akademis untuk mempercepat nilai, pemperkecil risiko, dan mengoptimalkan hasil. Lebih dari 2.100 pelanggan dan mitra mengakses platform paling terpercaya di dunia ini untuk data pengembangan klinis, data komersial, dan data dunia nyata. Medidata adalah perusahaan milik Dassault Systèmes (Euronext Paris: FR0014003TT8, DSY.PA) dengan kantor pusat di New York City dan kantornya tersebar di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Ketahui lebih jauh di www.medidata.com dan ikuti kami di @Medidata.

Tentang Dassault Systèmes
Dassault Systèmes adalah Perusahaan 3DEXPERIENCE dan katalisator bagi kemajuan umat manusia. Kami menyediakan lingkungan virtual 3D kolaboratif bagi bisnis dan masyarakat untuk memvisualisasi inovasi berkelanjutan. Dengan menciptakan pengalaman kembar virtual dari dunia nyata dengan platform dan aplikasi 3DEXPERIENCE kami, pelanggan kami mendobrak batas inovasi, pembelajaran, dan produksi untuk mewujudkan dunia lebih berkelanjutan bagi pasien, warga, dan konsumen. Dassault Systèmes menghadirkan nilai bagi lebih dari 300.000 pelanggan dari semua ukuran, di semua industri dan di lebih dari 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.3ds.com.
3DEXPERIENCE, ikon Compass, logo 3DS, CATIA, BIOVIA, GEOVIA, SOLIDWORKS, 3DVIA, ENOVIA, NETVIBES, MEDIDATA, CENTRIC PLM, 3DEXCITE, SIMULIA, DELMIA, dan IFWE adalah merek dagang komersial atau merek dagang terdaftar milik Dassault Systèmes, sebuah “masyarakat eropa” Prancis (Versailles Commercial Register # B 322 306 440), atau anak perusahaannya di Amerika Serikat dan/atau negara-negara lain.

Kontak
Tom Paolella
Direktur Senior Komunikasi & Urusan Perusahaan
+1-848-203-7596
thomas.paolella@3ds.com

Paul Oestreicher
Direktur Komunikasi Eksternal
+1-917-522-4692
paul.oestreicher@3ds.com

Sumber: Medidata

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023