Sydney (ANTARA/Medianet International-AsiaNet)- DataMesh Group ( https://www.datameshgroup.com/ ), pengembang lengkap pemrosesan pembayaran eksklusif yang dapat dioperasikan, telah mendapatkan $30 juta dalam putaran pendanaan Seri A yang kelebihan permintaan untuk mengeksekusi peluang domestik skala besar serta memperluas jejaknya dalam industri pemrosesan pembayaran dengan pertumbuhan tinggi.

Putaran tersebut dipimpin oleh investor kembali NAB Ventures ( https://www.nab.com.au/about-us/nab-ventures ) dan menampilkan modal pertama yang signifikan dari kantor pusat perusahaan Deutsche Bank di Frankfurt bersama dengan 1835i Ventures, eksternal ANZ inovasi dan lengan modal ventura. Investor lain termasuk dana VC institusional, Kantor Keluarga dan individu High Net Worth (HNW) yang signifikan serta berbagai investor besar yang ada. Transaksi tersebut dikelola oleh Allunga Advisory.

DMG merevolusi sektor pembayaran melalui sistem Unify-nya yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bank, pemroses, jaringan pembayaran, dan pedagang yang terus berkembang. Sistem 'semua dalam satu' menyediakan kemampuan modular, hadiah kartu dan EComm serta fungsionalitas penyelesaian dan terminal yang beradaptasi dengan sistem pengakuisisi dan pedagang yang ada.

Platform SaaS berbiaya rendah dan berperforma tinggi memungkinkan bank untuk dengan cepat menanggapi kebutuhan teknis pedagang dalam lingkungan ritel yang dipimpin konsumen yang selalu berubah.

Dana tersebut akan digunakan untuk mengeksekusi beberapa kesepakatan infrastruktur pembayaran yang akan melihat DataMesh menyebarkan solusi terkemuka dunianya secara internasional melalui Deutsche Bank dan di Australia dengan NAB, yang telah menguji coba teknologi dengan sekelompok pelanggan pedagang terpilih.

DMG memproses miliaran dolar per tahun dan akan tumbuh secara material di dalam negeri dan internasional selama tahun 2023. Selain itu, Deutsche Bank membawa DMG ke pedagangnya untuk penerimaan pembayaran online di India dan lima negara Asia lainnya pada tahun 2023 (Australia, Korea, Thailand, Indonesia dan Vietnam).

Mark Nagy, CEO DataMesh berkata: "Investasi ini merupakan dukungan luar biasa dari kekuatan model bisnis kami dan solusi pembayaran unik. Kami telah meningkatkan modal ini meskipun hambatan ekonomi global yang merupakan bukti kualitas, kepercayaan, dan kekuatan kami proposisi bisnis.

"Solusi kami adalah jawaban untuk pasar yang sudah lama tidak terlayani. Kemitraan komersial kami menunjukkan bahwa model pembayaran back-end kami, dengan kemampuan untuk mendorong pembayaran tanpa mengganggu hubungan akuisisi pedagang, adalah masa depan pembayaran global. Bank mana pun sekarang dapat terhubung ke platform yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan mencakup semua tanpa investasi internal yang ekstensif dalam infrastruktur yang memungkinkan mereka untuk memenuhi dan melampaui persyaratan solusi pedagang mereka. Untuk pedagang yang ingin melampaui harapan pelanggan mereka, DMG dapat memberikan lapisan pembayaran teknis yang mulus tanpa pedagang perlu mengubah bank atau pengakuisisi mereka."

Sejak dimulai pada tahun 2018 DataMesh telah matang menjadi penyedia solusi pembayaran yang mapan, menggandakan jumlah karyawannya selama 6 bulan terakhir dan memperluas portofolionya untuk mengakuisisi bank dan pedagang.

Tentang DataMesh
DataMesh Group adalah perusahaan teknologi berbasis di Australia dengan pengalaman pembayaran mendalam yang berfokus pada revolusi sistem pembayaran saat ini yang tersedia untuk bank, pengakuisisi, dan pedagang di seluruh dunia.

SUMBER: DataMesh

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023