Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan sepanjang hari ini.

BMKG melalui laman resmi di Jakarta, Minggu, meminta masyarakat mewaspadai potensi hujan petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat pada sore hari serta Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu pada dini hari.

Pada pagi hari, cuaca di seluruh wilayah DKI diperkirakan hujan. Memasuki siang hari, Jakarta Selatan diperkirakan hujan petir, sedangkan wilayah lain di DKI diperkirakan hujan ringan.

Pada malam hari seluruh wilayah DKI diperkirakan hujan ringan. Sedangkan pada dini hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan petir.

Wilayah lain seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan pada dini hari dan Jakarta Barat diperkirakan hujan sedang.

Suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran 23-26 derajat Celcius. Tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 90 hingga 100 persen.
Baca juga: BPBD DKI salurkan logistik untuk pengungsi banjir di tiga titik
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2023