LENEXA, Kansas, 31 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Hari ini, SpreadsheetGear LLC mengumumkan ketersediaan SpreadsheetGear 2012. SpreadsheetGear 2012 memungkinkan pengembang dengan mudah menambahkan ASP.NET Excel Reporting [http://www.spreadsheetgear.com/support/samples/excel.aspx ] yang terukur, Dashboard dinamis dari Excel Charts dan Ranges [http://www.spreadsheetgear.com/support/samples/imaging.aspx ], Kontrol Windows Forms, WPF dan Silverlight Spreadsheet [http://www.spreadsheetgear.com/support/samples/windowsforms.aspx ] yang kuat, Excel Compatible Charting [http://www.spreadsheetgear.com/support/samples/charting.aspx ] yang komprehensif, Excel Compatible Calculations [http://www.spreadsheetgear.com/support/samples/calcengine.aspx ] tercepat dan terlengkap dan lainnya [http://www.spreadsheetgear.com/products/spreadsheetgear.net.aspx ].

     "Dengan SpreadsheetGear 2012 kami telah menambahkan beberapa fitur yang paling sering diminta termasuk kontrol WPF dan Silverlight, recalc multithread, 64 fungsi baru Excel yang kompatibel, dukungan Windows 8, dukungan Windows Server 2012, dukungan Visual Studio 2012, efisiensi dan kinerja memori yang ditingkatkan khususnya dalam aplikasi 64 bit, teks dan styling baris dan judul kolom yang disesuaikan untuk kontrol XAML, simpan ke XPS dan lainnya [http://www.spreadsheetgear.com/downloads/whatsnew.aspx ]," kata Joe Erickson, Pendiri dan CEO, SpreadsheetGear LLC .

     SpreadsheetGear dan Silverlight: Kinerja dan Kompatibilitas Excel pada Browser

     SpreadsheetGear untuk Silverlight juga dibangun pada spreadsheet dan mesin charting berkinerja tinggi yang kompatibel dengan Excel sebagaimana halnya SpreadsheetGear untuk .NET, sehingga memungkinkan pengembang membawa aplikasi berbasis browser mereka melampaui batas-batas HTML dan JavaScript.

     Recalc Multithread: Mudah Mengambil Keuntungan dari Prosesor Multicore

     SpreadsheetGear 2012 memungkinkan pengembang mengambil keuntungan dari prosesor multicore tanpa kompleksitas pemrograman multicore dengan memecahkan secara efisien perhitungan workbook menjadi tugas-tugas dengan menggunakan API Framework Task Parallel Library .NET Microsoft.

     Unduh [https://www.spreadsheetgear.com/downloads/register.aspx ] evaluasi SpreadsheetGear 2012 GRATIS yang berfungsi sepenuhnya selama 30 hari Sekarang!

     Tentang SpreadsheetGear

     SpreadsheetGear LLC adalah penerbit perangkat lunak swasta yang berlokasi di Lenexa, Kansas dan pengembang terkemuka komponen spreadsheet yang kompatibel dengan Microsoft Excel untuk Microsoft .NET Framework dan Silverlight. Pengembang utama kami berpengalaman lebih dari lima puluh tahun dalam mengembangkan teknologi spreadsheet berkinerja tinggi yang telah dipasarkan, digunakan oleh sebagian besar perusahaan Fortune 500. SpreadsheetGear telah membantu para pengembang di ribuan perusahaan besar dan kecil dari seluruh dunia untuk membangun solusi yang lebih baik, lebih cepat dan lebih mudah digunakan.

     SpreadsheetGear LLC adalah anggota utama program Microsoft Visual Studio Industry Partner.

     SpreadsheetGear adalah merek dagang terdaftar SpreadsheetGear LLC.

     Microsoft, Microsoft Excel dan Visual Studio adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Microsoft Corporation.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012