- Merek Siap Pakai dan Baju Renang Australia Membawa Gaya Sydney ke Seluruh Dunia

     NEW YORK, 20 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Zimmermann, merek fashion dan gaya hidup yang berbasis di Australia dan terkemuka untuk desain pakaian renang yang chic dan siap pakai, akan memperluas jangkauannya saat ini. Untuk pertama kalinya, toko online Zimmermann, Zimmermannwear.com, dibuka untuk para pelanggan di luar Australia dan Amerika. Pengiriman kini tersedia di seluruh Inggris, Eropa, Asia, Kanada, Amerika Selatan, Timur Tengah dan Karibia.

     (Foto:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20121120/NY16312 )

     Pelanggan baru Zimmermann akan memiliki akses ke berbagai macam koleksi pakaian jadi dan pakaian renang melalui melalui situs e-commerce. Saat ini, situs tersebut memberikan koleksi pakaian renang dan tetirah baru yang sempurna untuk perjalanan liburan. Zimmermannwear.com akan menawarkan jasa pengiriman kurir premium bagi semua pelanggan.

     TENTANG ZIMMERMANN:

     Feminitas yang canggih, kombinasi warna yang menarik dan halus, cetakan asli yang menunjukkan DNA label pakaian renang dan siap pakai yang ikonik di Australia, Zimmermann. Label yang diciptakan sebagai lini pakaian jadi pada tahun 1991 oleh kakak beradik Nicky dan Simone Zimmermann, segera akan memperluas koleksinya menjadi pakaian renang dan memiliki dukungan langsung dari tastemaker dan trendsetter dengan menjadi salah satu merek pertama yang memadukan pakaian renang dengan fashion. Perpaduan dari siluet yang menarik dan seksi dengan warna dan cetakan yang berani memungkinkan bikini dan potongan pakaian buatan Zimmermann akan menjadi titik acuan baru untuk pakaian renang yang indah serta koleksi pakaian jadinya mengambil style unik dari pantai hingga jalanan. Selain pakaian renang dan pakaian jadinya, Zimmermann telah memperluas pakaian renangnya secara terpisah, pakaian anak-anak dan aksesoris yang membuautnya sebagai tujuan gaya hidup. Kini ada 15 toko independen di Australia dan pada tahun 2011 Zimmermann membuka toko pertamanya di Amerika di Los Angeles, California. Untuk informasi lebih lanjt, silakan kunjungi: www.zimmermannwear.com.

     PENANGANAN MELALUI MEDIA SOSIAL:
     Twitter: @zimmermann_
     Instagram: @zimmermann_
     Facebook: www.facebook.com/Zimmermann.Sydney

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012