Jakarta (ANTARA) - Sukses memerankan karakter sopir taksi misterius bernama Kim Do Gi, aktor Korea Lee Je-Hoon mengatakan bahwa terdapat perbedaan sifat dari sosok yang ia perankan itu dalam drama Korea Taxi Driver musim kedua yang tengah tayang di platform Viu.

"Pada season pertama kita lihat Kim Dong Gi cenderung pendiam dan gelap karena memiliki luka trauma akibat kehilangan ibu yang terbunuh. Pada season kedua, dia sudah seperti keluarga dengan timnya sehingga lebih banyak tertawa ceria daripada sebelumnya," kata Lee Je-Hoon saat jumpa media dalam rangkaian kegiatan fan meet di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Minggu.

Aktor yang pernah menjadi sutradara dari seri original Unframed ini mengatakan secara umum Taxi Driver 2 tidak mengalami banyak perubahan karakter karena mayoritas pemeran yang masih sama dengan musim sebelumnya.

Lebih lanjut, sosok yang memulai karier lewat sejumlah film pendek tersebut menjelaskan tantangan bermain di Taxi Driver adalah bahwa di setiap episode dirinya mesti memerankan sosok berbeda dengan karakter baru.

"Season kedua juga akan menampilkan banyak karakter yang unik. Saya sangat senang saat proses persiapan dan syuting, serta bagaimana bisa memberikan penampilan yang berbeda untuk karakter-karakter tertentu," jelasnya.

Menurut Je-Hoon, sebelumnya sempat ada rencana untuk melakukan sejumlah perubahan dalam Taxi Driver 2 misalnya dari segi latar dan lagu. Tetapi ia akhirnya berpendapat bahwa perubahan tersebut tidak terlalu dibutuhkan.

"Saya pikir lebih baik tidak diubah agar penonton yang sudah mencintai season pertama bisa menikmati hal-hal yang sama di season berikutnya," tutup Je-Hoon.

Baca juga: Fakta menarik di balik "Taxi Driver" jadi drakor berating melejit

Baca juga: Dekatkan bintang dan penggemar, Viu gelar Lee Je-Hoon fan meet

Baca juga: "Taxi Driver" season 2 dikabarkan dalam pembahasan

 

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023