• Boomi adalah perusahaan software as a service (SaaS) global yang terkemuka di kategorinya. Boomi berencana memperbanyak tenaga kerja rekayasa dan teknik saat membuka kantor khusus di Bengaluru, India
  • Perkembangan ini berdasarkan peningkatan investasi Boomi terkini di kawasan Asia Pasifik dan Jepang (APJ) untuk memenuhi kuatnya permintaan di seluruh dunia akan konektivitas, integrasi, dan otomatisasi cerdas

Bengaluru, India & Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™ adalah perusahaan yang terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan pembukaan kantor barunya di Bengaluru, India. Saat menyambut anggota tim lokal baru di kantor mereka, Boomi juga hendak menambah jumlah karyawan teknik di India dalam 12 bulan mendatang. Ekspansi ini semakin memperluas kehadiran Boomi yang kuat di India, dengan kantor di Hyderabad dan di berbagai kota lain, bersama anggota tim di berbagai fungsi operasional, mulai dari bidang rekayasa hingga layanan pelanggan, akuntansi, sumber daya manusia, dan banyak lagi.

Beroperasi di lebih dari 70 negara dengan sekitar 20.000 pelanggan dan 800 mitra di seluruh dunia, Boomi menyediakan solusi otomatisasi cerdas yang lengkap sehingga mempersingkat hasil bisnis dengan kecepatan, produktivitas, fleksibilitas, dan konektivitas yang dibutuhkan oleh berbagai perusahaan yang semakin bersifat digital di zaman sekarang. Dengan investasi terbaru di Bengaluru ini, Boomi berencana mengembangkan inovasi tersebut dengan mendapatkan karyawan teknologi lokal yang terbaik untuk memenuhi meningkatnya permintaan pasar integration platform as a service (iPaaS) yang diperkirakan akan mencapai pendapatan global sebesar AS$53,88 miliar selambatnya akhir tahun 2033. 1 Boomi telah bermitra dengan berbagai perusahaan pencari bakat di Bengaluru yang berfokus pada rekayasa dan kualitas perangkat lunak, dan DevOps, yang menjalin kerja sama yang erat dengan tim produk dan tim teknik Boomi. Kehadiran Boomi yang kian luas di India juga akan mendukung beberapa mitra Global Systems Integrator (GSI) yang utama untuk menciptakan solusi mutakhir di platform Boomi.

“Dalam waktu singkat, India telah menjadi pusat kekuatan global di bidang rekayasa dan otomatisasi digital. Lokasi kami di Bengaluru akan berdampak besar dalam membantu Boomi untuk semakin memajukan penawaran terdepan di kategori ini di bidang iPaaS dan otomatisasi perusahaan serta saat kami berinvestasi untuk mengeksplorasi teknologi baru, misalnya AI generatif,” kata Rajesh Raheja, Chief Engineering Officer Boomi. “Kami sangat antusias melihat India, terutama Bengaluru, memainkan peran penting dalam ekspansi Boomi di seluruh dunia yang sedang berlangsung sementara kami terus memimpin industri ini dalam memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan akan otomatisasi cerdas.”

Sebagai pelopor iPaaS komputasi awan, Boomi memiliki basis pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi; dengan lebih dari 100.000 anggota yang terus bertambah dan merupakan salah satu jajaran terbesar di bidang Global Systems Integrators (GSI) di ruang iPaaS. Boomi memiliki  jaringan mitra di seluruh dunia seperti Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake; dan bekerja sama dengan penyedia layanan cloud hyperscaler terbesar seperti Amazon Web Services, Google, Microsoft, dan lain-lain.



Termasuk dalam daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi paling inovatif dan paling cepat perkembangannya di Amerika, baru-baru ini Boomi juga terpilih sebagai salah satu “Hot Companies to Watch in 2023” menurut Nucleus Research.” Boomi meraih banyak penghargaan sebagai perusahaan pilihan, dan salah satu Best Workplaces menurut Inc. Magazine. Boomi juga telah memenangkan dua International Stevie® Awards kategori Company of the Year and Product Innovation; Gold Globee® Award kategori Platform as a Service (PaaS); Merit Award kategori Technology in the Cloud Services; Stratus Award sebagai Global Leader in Cloud Computing 2022; dan mencapai peringkat bintang 5 yang bergengsi di Panduan Program Mitra CRN selama dua tahun berturut-turut.

Sumber Bahan Lain

Kirimkan lamaran ke lowongan kerja di Boomi
Ketahui lebih jauh tentang platform Boomi
Telusuri Boomiverse Community
Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube


Tentang Boomi
Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration platform as a service (iPaaS) berbasis awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia beranggotakan sekitar 800 mitra -  termasuk Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.boomi.com.

© 2023 2022 Boomi, LP. Boomi, logo 'B', dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

1Persistence Market Research, Market Study on Integration Platform as a Service (iPaaS): Hybrid Cloud Deployment to Gain Immense Traction Going Forward, 15 Februari 2023

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53368672/en

Kontak

Kontak Media:
Kristen Walker
Komunikasi Perusahaan Global
kristenwalker@boomi.com
+1-415-613-8320



Sumber: Boomi

Multimedia

 Foto

Boomi Opens Bengaluru Office, Plans to Double Engineering Headcount (Photo: Business Wire)

 Logo


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023