London (ANTARA/Reuters) - Chelsea masih harus menanti kemenangan pertamanya di bawah manajer sementara, Rafael Benitez, setelah kalah 1-3 dari West Ham United di Liga Utama Inggris, Sabtu.

Setelah dua kali bermain imbang 0-0 sejak Benitez menggantikan pelatih Roberto Di Matteo, sang juara Eropa mencetak gol ke gawang West Ham melalui sepakan Juan Mata di menit ke-13.

Bagaimanapun, West Ham mampu merespon setelah turun minum di mana Carlton Cole menyamanakan kedudukan melawan bekas klubnya pada menit ke-60, dan pemain pengganti Mohamed Diame membawa tuan rumah unggul pada menit ke-86 untuk membuat publik Upton Park bersorak gembira.

Di saat para pendukung Chelsea kembali menyanyikan lagu-lagu dukungan kepada Di Matteo, West Ham melengkapi hari buruk bagi Benitez ketika pemain pengganti lainnya, Modibo Maiga, mencetak gol di masa tambahan waktu.

Chelsea tetap menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 26 poin, sedangkan West Ham naik ke peringkat ketujuh dengan raihan 22 poin.

Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Manchester United (33 poin) akan bertandang ke markas Reading pada pertandingan malam, setelah tim peringkat kedua Manchester CIty (32) menghadapi Everton di Stadion Etihad.
(Uu.H-RF/D011)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2012