Jakarta (ANTARA News) - Vicenzo Montella tetap santai setelah menghadapi hasil seri 2-2 yang dialami oleh Fiorentina melawan Sampdoria pada Liga Utama Italia (Serie A), Minggu malam.

Ini merupakan skor imbang dua kali berturut-turut yang diperoleh 'La Viola', mereka ditahan imbang Torino pada minggu lalu.

Biarpun begitu, Montella mengaku puas dengan posisi timnya yang berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A.

"Saya senang dengan posisi kami di klasemen sementara, tapi sayang musim tak berakhir di sini," kata pelatih berusia 38 tahun itu seperti dikutip laman Football Italia.

"Kami menerima hasil seri... Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, tapi Sampdoria membuat itu jadi sulit," tambahnya.

Pahlawan Fiorentina pada laga ini adalah gelandang Stevan Savic. Dia mencetak dua gol, dikala Luca Toni, Stevan Jovetic dan Adem Ljajic harus absen.

Menurut Montella, para pemainnya sudah cukup bermain baik ketika melawan Sampdoria. Hanya saja ada beberapa hal yang harus dirubah, seperti Mounir El Hamdaoui harus bermain sebagai penyerang lubang.

"Tim harus lebih berkembang lagi, kami akan menghadapi Roma pada minggu depan, ini akan menjadi laga yang berat," kata Montella yang merupakan mantan pemain dan pelatih AS Roma itu. (lod)

 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2012