Paris (ANTARA News) - Musim mendatang menjadi tantangan bagi Paris St Germain (PSG) untuk meraih prestasi gemilang, salah satu caranya mengincar sejumlah manajer berkelas dunia, yakni Pep Guardiola, Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Menurut laporan majalah Prancis, "L Equipe", keberadaan Carlo Ancelotti tinggal menghitung hari. PSG segera membidik sejumlah manajer berkualitas yang dapat menaikkan pamor di jagat sepak bola global.

Ketiga nama manajer itu masuk hitung-hitungan sebagai sosok yang mampu mengangkat prestasi PSG, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Majalah Prancis itu menulis, PSG telah menjalin pembicaraan dengan Pep Guardiola soal penandatanganan kontrak di musim depan. Menurut anggota keluarga sheik Qatar sebagai pemilik saham di PSG, kontak telah dijalin dengan Guadiola.

Guardiola bukan satu-satunya nama yang dinominasikan. Ada nama Jose Mourinho dan Arsene Wenger yang bakal menangani PSG.

Yang jelas bahwa PSG sedang mencari pelatih berkelas dunia. Sementara masa depan pelatih Real Madrid, Mourinho sedang gunjang-ganjing. Disebutkan bahwa Mourinho bakal hengkang dari kubu "Los Galacticos" pada Juni musim depan.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2012