Jakarta (ANTARA News) - Fernando Torres mengaku masih butuh waktu dan latihan lebih banyak lagi untuk membuat kakinya menjadi tajam kembali.

Dua gol yang dicetak 'El Nino' ke gawang Nordsjaelland pada Liga Cahmpions, Kamis, dianggap belum cukup menjadi bukti ketajamannya. Penyerang berusia 28 tahun bahkan merasa masih belum padu dengan gelandang-gelandang baru Chelsea.

"Ini hanya masalah waktu dan latihan dan saya yakin kami akan segera padu satu sama lain," kata Torres kepada Daily Mirror.

"Dengan (Juan) Mata saya sudah bermain untuk waktu yang lama, bersama tim nasional dan juga tahun lalu bersama Chelsea, tapi dengan Oscar dan Eden (Hazard) yang baru datang, tentu kami butuh banyak berlatih lagi untuk berkembang," tambahnya.

Dia berharap dalam kontrak empat tahunnya bersama Chelsea, bisa meraih banyak trofi, terutama juara Piala Dunia Antar Klub.

Pelatih Rafael Benitez pun mempercayai Torres akan kembali menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea, bahkan meyakini mantan penyerang Liverpool itu adalah salah satu pemain terbaik yang dimilikinya.

"Dia telah menunjukkan kualitasnya (ketika melawan Nordsjaelland) dan dia akan mencetak lebih banyak gol lagi," kata Benitez.
(lod)

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2012