Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTOB bersiap untuk kembali ke jagat musik pada awal Mei, demikian diungkap agensi Cube Entertainment pada Rabu.

“BTOB akan melakukan comeback pada awal Mei. Mereka juga telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru tersebut pada akhir Maret," kata mereka seperti disiarkan Soompi pada Rabu.

Karya musik grup pelantun "Remember That" itu akan menjadi penanda comeback pertama mereka dalam satu tahun tiga bulan sejak perilisan album penuh ketiga berjudul “Be Together” dengan lagu utama “The Song” pada Februari tahun lalu.

Sementara itu, pemimpin BTOB, Seo Eun-kwang atau Eunkwang baru-baru ini diumumkan akan menjadi presenter baru program "Weekly Idol" bersama Lee Mi-joo atau dikenal sebagai Mijoo dari grup yang kini sudah bubar, Lovelyz.

Keduanya menggantikan Eunhyuk dari grup idola K-pop Super Junior dan Kwanghee ZE:A yang telah berpartisipasi dalam program itu selama tiga tahun terakhir dan dijadwalkan mengundurkan diri setelah siaran 12 April 2023.

Baca juga: BTOB akan jumpa penggemar lagi bulan depan

Baca juga: Eunkwang BTOB positif COVID-19

Baca juga: Pentagon hingga BTOB siap tampil di Jakarta, tiket dijual mulai besok

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2023