• Raih banyak EXP dengan melawan bos lapangan dan monster yang lebih kuat hingga level 180
  • Sistem Penempaan Naga ditambahkan guna meningkatkan statistik dasar peralatan legendaris
  • Dark Assassin Zakhan, sebuah Epic Forest Spirit baru, disertakan untuk meningkatkan kerusakan serangan mantra


Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Produk unggulan Wemade, MMORPG MIR4, menambahkan lantai keempat Menara Naga Hitam pada tanggal 4 April.

Lantai keempat Menara Naga Hitam ini tersedia untuk karakter level 135 atau lebih tinggi. Karakter ini boleh masuk ke lantai empat sehari sekali melalui Server Dominasi yang dibuka tiga kali sehari. Pengguna bisa meraih banyak EXP dengan melawan bos lapangan dan monster yang lebih kuat hingga level 180.

Sistem Penempaan Naga juga telah ditambahkan. Dengan sistem ini, pengguna dapat meningkatkan statistik peralatan Legendary Tier 4. Peralatan ini dapat ditempa hingga tahap 7 dengan menggunakan sumber daya dan "Material Naga Legendaris", "Manik Naga Legendaris", "Eliksir Naga Putih Legendaris", dan "Eliksir Naga Hitam Legendaris".

"Dark Assassin Zakhan", sebuah Epic Forest Spirit baru, juga ditambahkan. Karakter dengan Dark Assassin Zakhan dapat meningkatkan kerusakan serangan mantra mereka. Spirit ini memberikan berbagai keahlian yang berguna dalam pertempuran dan petualangan, misalnya "Ekolokasi", yang memperparah kerusakan serangan hantaman bersama HP dan MP maksimum; "Pil Guano", yang menambah kekuatan anti setan dan meningkatkan jumlah pemulihan HP keahlian; dan "Perampasan Vitalitas,” yang memulihkan HP dan vitalitas dengan peluang tertentu untuk setiap serangan hantaman pada musuh.

From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas
jennifer@wemade.com



Sumber: Wemade Co., Ltd.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023