London (ANTARA News) - Fernando Torres meneruskan usahanya untuk membungkam pada pengeritiknya, dengan mencetak dua gol ketika tim urutan ketiga Liga Utama Inggris, Chelsea, menang 3-1 di Sunderland, Sabtu.

Kemenangan Chelsea atas Sunderland, merupakan kemenangan pertama dalam kompetisi Liga Utama Inggris di bawah asuhan pelatih Rafael Benitez sejak menggantikan Roberto Di Matteo.

Pemain dari Spanyol itu menggebrak lawan dengan dua gol pada babak pertama, satu dari titik penalti, dan nyaris membuat hatrik ketika tendangan geledeknya menerpa tiang gawang, tapi bola mental dan dimanfaatan rekannya Juan Mata untuk menambah angka mereka.

Gol ganda Torres, gol pertamanya dalam laga liga selama dua bulan ini, merupakan ulangan ketika mereka memenangi laga Rabu 6-1 atas tim dari Denmark Nordsjaelland pada kompetisi Liga Champions.

"Torres selalu mendapat bola tapi kami harus menciptakan lebih banyak peluang baginya, karena ia haus akan gol dan selalu dapat menciptakan gol," kata Benitez kepada Sky Sports.

Mantan pelatih Liverpool itu, yang bertanggung jawab atas Chelsea ketika Roberto Di Matteo dipecat bulan lalu, kini akan membawa klub juara Eropa itu ke Jepang dan akan bertemu dengan tim Mexico Monterrey atau Ulsan Hyundai dari Korea Selatan pada pertandingan semifinal turnamen Piala Antarklub Dunia, Kamis.
(A008)

Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2012