Jakarta (ANTARA News) - Roberto Mancini mengungkapkan bahwa tidak pernah memiliki niat untuk menjual penyerang Manchester City, Mario Balotelli.

Meski kerap tidak mendapat tempat utama di tim--dan bermain separuh babak ketika 'The Citizen' kalah 2-3 dari Manchester United (Minggu)--ternyata pemain berusia 22 tahun tersebut masih akan dipertahankan oleh City.

Mancini menyatakan masih percaya dengan talenta yang dimiliki oleh Balotelli. Baginya masalah penyerang berkebangsaan Italia itu, hanya belum bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal.

"Balotelli adalah pemain City, dia dicintai oleh fans dan manajemen di sini... dan dia akan bertahan di City," jelas Mancini kepada laman Daily Mail.

"Kami akan menunggu untuk momen ketika dia sadar pada kemampuannya," tambahnya.

Selain itu, Mancini juga menepis rumor akan mendatangkan Daniele De Rossi dan Wesley Sneijder pada bursa transfer mendatang. Menurut dia, kubu Etihad Stadium sudah punya skuad yang cukup untuk melanjutkan musim ini.

"Kami pernah mencoba untuk mendatangkan dia (De Rossi) pada musim panas, tapi itu sudah berakhir... Wesley (Sneijder) punya kualitas yang hebat, tapi kami telah memiliki pemain lain di posisi itu," jelasnya.
(lod)

Penerjemah:
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2012