Jakarta (ANTARA News) - Anak perusahaan PT Garuda Indonesia, Citilink Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama dengan portal layanan pemesanan hotel online Agoda.com untuk meningkatkan layanan dan mempermudah akses pelanggan Citilink yang akan bepergian.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh CEO PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo dan Senior Director Commercial Agoda.com, Ernst Hemmer di Jakarta, Rabu.

"Melalui kerjasama ini, Citilink memberikan fasilitas layanan yang semakin lengkap mulai dari tiket pesawat pemesanan hotel dan beberapa layanan wisata lainnya dalam satu situs yakni www.citilink.co.id," ujar VP Marketing & Communications, Aristo Kristandyo di Jakarta, Rabu.

Agoda.com adalah portal pemesanan hotel online yang fokus pada mendapatkan dan menyediakan tarif hotel terendah. Cakupan portal yang pernah meraih penghargaan "Situs Web Akomodasi Terbaik di Asia" ini telah mencapai 40.000 hotel untuk wilayah Asia-Pasifik.

Aris mengungkapkan kerjasama antara Citilink dan Agoda dalam menciptakan Citilink Hotels ini merupakan salah satu strategi untuk terus dekat dengan pelanggan.

"Dengan berbagai layanan ini semoga Citilink dapat menjadi pilihan masyarakat Indonesia," katanya.

Melalui portal www.citilink.co.id, pelanggan maskapai ini mendapat berbagai layanan Citilink Hotels, Citilink Rent, Citilink TV, Citilink Hotels, Citilink F & B dan Citilink Shield.

Citilink adalah anak perusahaan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah.

Citilink berbasis di Jakarta dan Surabaya, dan kini melayani 88 frekuensi harian ke berbagai tujuan dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Bandung, Padang, Balikpapan, Medan, Ujung Pandang dan Lombok.
(R022)

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2012