Jakarta (ANTARA News) - Rabu siang tadi, perusahaan penghasil jam tangan Casio meluncurkan produk unggulan 2013, Sheen dan Baby-G, yang disebut lebih "fashinable" dan elegan

"Kedua produk ini kami tampilkan lebih fashionable namun tetap mempertahankan fungsi dan kualitas," ujar Casio Indonesia Representative, Kazunori Yamagishi, pada jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Mengusung konsep "Elegant, Smart, and Shinning", Sheen menyasar perempuan usia awal 20'an hingga 40 tahun, sementara dengan konsep "Tough, Cute, and Cool" pada Baby-G menargetkan perempuan usia remaja hingga usia 30 tahun.

Yamagishi menjelaskan untuk produk Sheen, Casio kali ini menggunakan elemen kristal swarovzki untuk menambahkan kesan elegan, fashionable dan dewasa pada perempuan modern.

"Untuk kualitas tentu kami menggunakan 'bezel' (panel) dari keramik putih, yang kuat namun tetap elegan," ujar Yamagishi.

Baby-G terbaru ini digadang-gadangkan tampil lebih fashionable dengan warna-warni berani serta 'new illuminator' (lampu LED) biru, merah muda dan hijau, yang lebih menghemat baterai.

"Untuk kualitas tali plastik pun kami menggunakan plastik khusus yang sekuat besi namun aman bagi kulit karena tidak mengandung merkuri," ujar Marketing Director PT. Kasindo Graha Kencana Muliadi TohMuliadi.

Sheen keluaran terbaru dengan tipe SHE-5517 dan SHE-4505, dibandrol mulai Rp 2,5 juta rupiah, sementara harga Baby-G terbaru tipe BG-6900 dan BG-6901 mencapai Rp2 juta.
(M048)

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2012