London (ANTARA News) - Chelsea rupanya sangat tertarik dengan Theo Walcott dan memutuskan untuk mengikuti perburuan demi mendapatkan gelandang Arsenal itu.

"Rafa Benitez yakin bisa mendapatkan pemain sayap tersebut seharga 15 juta poundsterling," seperti ditulis lama The Sun.

Benitez dikabarkan juga telah mengirim pemantau untuk terus mengamati pemain berusia 23 tahun itu. Tujuannya tidak lain agar kepindahannya ke Chelsea bisa segera terwujud secepatnya.

Pelatih asal Spanyol itu, bahkan sudah punya rencana akan memasang Walcott diposisi lebih ke tengah. Dia diproyeksikan sebagai pelayan bagi Fernando Torres.

Selain itu, kedatangan Walcott juga didukung oleh kemungkinan perginya Daniel Sturridge dari Stamford Bridge. Dia sepertinya akan mendarat di Liverpool mulai bulan depan, dan tentu membuat Chelsea kehilangan satu pemain di skuad tim.

Hanya saja, jalan untuk mendapatkan Walcott tidak akan mudah begitu saja bagi Benitez. Dia tentu harus bersaing dengan klub lain seperti Liverpool dan duo Manchester yang juga berniat mendapatkan jasa dari gelandang Timnas Inggris itu.

(lod)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2012