Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Tottenham Hotspur Cristian Stellini menilai anak-anak asuhnya terlalu mudah memberikan gol pada tim lawan AFC Bournemouth dalam laga yang berakhir kekalahan dengan skor 2-3 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu waktu setempat.

“Kami terlalu mudah membiarkan mereka mencetak dua gol pertama. Terlalu mudah, terlalu mudah,” kata Stellini melalui, dilansir dari BBC Sport.

Stellini mengatakan timnya sempat bermain bagus, terlebih di 20 menit babak pertama karena mampu unggul terlebih dahulu melalui gol dari Son Heung-min di menit ke-14.

Baca juga: Bournemouth secara dramatis menang 3-2 atas Tottenham Hotspur

Permainan Spurs kemudian kendor dimana The Cherries, julukan Bournemouth mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui kaki dari Matias Vina di menit ke-38 dan Dominic Solanke di menit ke-51.

Tottenham lalu menyamakan kedudukan di menit ke-88 melalui Arnaut Danjuma. Tim tamu kemudian menyegel kemenangan di akhir pertandingan lewat gol dari Dango Ouattara di menit ke-90+5.

“Saya pikir kami bermain sangat bagus di babak pertama, 20 menit pertama. Kami mencetak gol tetapi kemudian dari mencetak gol hingga kebobolan gol kedua saya tidak senang dengan kinerja tim,” kata Stellini.

Hasil ini membuat Spurs tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 53 poin, selisih tiga poin dari posisi keempat yang dihuni Manchester United.

Kekalahan ini juga menjadi modal buruk bagi The Lilywhites dalam menatap tiga laga big match di pertandingan berikutnya dimana tim London Utara itu akan menghadapi Newcastle United pada Minggu (23/4), Manchester United pada Jumat (28/4), dan Liverpool pada Minggu (30/4).

Baca juga: Haaland cetak dua gol, Manchester City tekuk Leicester 3-1
Baca juga: Unai Emery punya target baru usai timnya menang 3-0 dari Newcastle


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2023