Paris (ANTARA News) - Klub ternama dari Liga Utama Prancis, Paris St Germain (PSG) terus mengincar untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo (CR7) dan pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

PSG berminat menjalin kontrak dengan CR7 dan Mourinho, kata pemilik klub itu, Saoud Bin Abdulrahman Al-Thani sebagaimana dikutip dari laman Marca.

"Tentu saja," katanya menjawab pertanyaan wartawan dalam wawancara dengan Canal+ soal rencana transfer pemain di kubu PSG musim depan.

"Anda harus termotivasi dalam dunia olah raga dan berbuat yang terbaik bagi klub, serta membuat investasi yang tepat di masa yang tepat pula," katanya menegaskan.

Saoud Bin Abdulrahman mencatat bahwa Ibrahimovic adalah pemain terbaik di PSG.

"Saya yakin bahwa Paris Saint Germain adalah salah satu klub terbaik di dunia. Sedari awal, tujuan kami yakni memenangi Liga Champions. Saya tidak berpikir hal itu sulit, karena kami menjadi salah satu klub terbaik di Prancis. Kami berharap menjadi klub terbaik di Eropa bahkan di dunia," katanya.

Sejumlah sumber mengklaim bahwa PSG telah menyiapkan tawaran kontrak senilai 100 juta Euro kepada Real Madrid untuk mendatangkan CR7.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2012