London (ANTARA News) - Tersengat bara dendam lima tahun lalu, kubu Chelsea lebih memilih menenangkan diri, sementara Leeds United terus jumpalitan karena ingin cepat-cepat melabrak seterunya itu.

Pelatih Leeds Neil Warnock masih menyimpan dendam karena merasa menerima perlakuan tidak fair dari pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez.

Leeds akan berlaga melawan Chelsea dalam laga perempatfinal Piala Capital One yang digelar di Stadion Elland Road, Rabu (19/12) atau Kamis dinihari WIB, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Kedua klub tercabik dendam setelah final Piala FA pada 1970 yang berlangsung panas. Laga itu berakhir dengan kemenangan Chelsea.

Benitez mengatakan, "Kami akan berbicara dengan mereka dan kami akan menjelaskan pentingnya setiap pertandingan. Setiap pertandingan penting bagi fans dan bagi klub."

"Kami akan melakukan riset sejarah. Ini jelas hal yang menarik," kata pelatih asal Spanyol itu.

Sementara, Warnock bertekad memberi pelajaran kepada Benitez.

"Saya pelatih profesional, sehingga saya akan melakoni pekerjaan ini secara profesional pula. Saya akan bersikap lebih ramah," kata Warnock.

Chelsea akan tampil tanpa kesertaan John Terry dan striker Daniel Strurridge. Kedua pemain masih dibekap cedera. Sementara John Obi Mikel, Gary Cahill dan Ramirez masih terkena larangan bertanding.

"Ini saatnya kami harus menghadapi segala situasi dengan sikap tenang," kata Benitez menegaskan.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2012