Perusahaan hiburan Web3 ini mendaftarkan token native-nya di dua bursa global terkemuka pada tanggal 18 April

Bangkok (ANTARA/Business Wire)- CROWN Token Project adalah platform blockchain yang mengubah IP tradisional dalam industri hiburan. CROWN Token mengumumkan daftar token CROWN-nya di bursa Gate.io dan MEXC pada tanggal 18 April 2023. Pertukaran tingkat atas ini menyimpan proyek dan mata uang kripto yang kuat di samping memberikan pengalaman perdagangan tanpa kendala dan akses bagi jutaan pemegang token di seluruh dunia.

Token CROWN didukung oleh konglomerasi di Asia dengan beberapa usaha Web3 di bawah payung perusahaan mereka. Pemegang Token akan mendapatkan akses ke semua platform dalam ekosistem seperti Translucia, yaitu metaverse yang saling terhubung oleh perusahaan induk CROWN; dan pasar ADOT milik CROWN di mana mereka dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan NFT dengan kemampuan di dalam blockchain dan di luar blockchain. Pemegang Token juga yang pertama kali akan diberi tahu tentang airdrop (pembagian token kripto gratis) dan acara khusus di CROWN Token Project. Baru-baru ini, para pemegang token memilih tiga film yang sedang diproduksi, masing-masing dengan proyeksi anggaran sebesar $15-$16 juta dan dipimpin oleh tim-tim peraih Academy Award. Token ini tersedia di blockchain Ethereum.

Dengan menggunakan kekayaan intelektual dan NFT eksklusif yang terinspirasi oleh perusahaan manajemen dan para mitranya, CROWN Token Project berusaha menyertakan pengguna ke industri Web3 melalui koneksi dalam industri hiburan, industri media, dan di seluruh industri lainnya. Melalui platform ADOT miliknya, pemegang token dapat mempertaruhkan token untuk mendapatkan hadiah dan manfaat serta memberikan suara untuk memilih pengarahan, desain karakter, konsep seni, konten, dan lain-lain. Kemitraan ini memberi pemegang token sebuah komunitas yang menghormati kelompok penggemar dan menyatukan para apresiator seni, penggemar, dan pencipta.

“Kami senang sekali karena terdaftar di dua bursa terkemuka dunia,” kata Pan Lorattawut, CEO VUCA Digital dan pencipta CROWN Token Project. “Kami ingin sekali menunjukkan pada pengguna tentang bagaimana blockchain dapat berdampak positif pada portofolio mereka dan melalui keterlibatan dalam proyek hiburan favorit mereka.”

Tentang CROWN Token Project

CROWN Token Project menjembatani IP tradisional dengan teknologi blockchain untuk meningkatkan bisnis inti dan menciptakan nilai bagi pemilik IP, pemegang token, dan komunitas. CROWN Token Project dikembangkan dan dikelola oleh tim VUCA Digital – sebuah perusahaan konsultan blockchain dan perusahaan afiliasi T&B Media Global, sebuah perusahaan manajemen IP dan investasi hiburan berskala global. Ketahui lebih jauh di: https://crowntoken.io



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Kontak Media CROWN Token Project
Lauren Perry
SlicedBrand for CROWN
lauren@slicedbrand.com



Sumber: CROWN Token Project

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023