Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- Pada bulan April 2023, rock space meluncurkan dua produk baru yang inovatif untuk “Cellphone Beautify Customization” - sebuah printer kulit telepon seluler untuk kustomisasi film pelindung bagian belakang telepon seluler dan mesin perpindahan panas untuk kustomisasi casing telepon seluler, yang bekerja dengan mesin pemotong film pelindung produksi rock space untuk membantu konsumen melakukan kustomisasi di tempat dan membantu toko mendapatkan konsumen. Sebagai penyedia solusi yang profesional, produk terlaris "mesin pemotong film pelindung" dari rock space ini telah menyediakan layanan kustomisasi film pelindung untuk 55.000 toko di seluruh dunia.

Pengguna hanya perlu memindai kode QR di mesin untuk memilih model dan pola kustomisasi. Mereka dapat memilih dari perpustakaan foto resmi milik rock space atau mengunggah foto favorit mereka, misalnya foto pemandangan, foto hewan peliharaan, dan potret, untuk mempermudah personalisasi.

Printer kulit telepon seluler produksi rock space ini mampu mencetak pola eksklusif hanya dalam 79 detik, kemudian film pelindung bagian belakangnya dapat dipotong sesuai permintaan menurut model oleh mesin pemotong film pelindung dari rock space. Printer kulit telepon seluler ini menggunakan teknologi pencetakan sublimasi termal dengan restorasi gambar tingkat tinggi, dan film pelindung bagian belakangnya diproses dengan cetak dof agar tahan gores dan tahan air. Mesin perpindahan panas produksi rock space menggunakan teknologi sublimasi vakum 3D untuk mentransfer cetakan pola film pelindung ke case kosong, sehingga seluruh polanya menjadi lebih stereoskopis dan lebih indah dengan gambar berdefinisi tinggi dan detil yang halus.

Karena pelanggan semakin sering mengganti casing telepon seluler, banyak merek memanfaatkan tren ini dan meluncurkan produk dan layanan kustomisasi untuk casing telepon seluler dan film pelindung. Namun toko fisik masih menghadapi banyak masalah seperti model perangkat yang terbatas, kesulitan pengelolaan inventaris, dan mendapatkan konsumen. Selain itu, pengguna tidak memiliki akses untuk memilih foto pribadi dan permintaan kustomisasi mereka tidak dapat dipenuhi.

Dengan model bisnis "Cellphone Beautify Customization”, toko ritel hanya perlu menyimpan bahan habis pakai dan polanya dikustomisasi di tempat oleh konsumen, cara ini pasti akan sangat membantu menarik konsumen. Berbeda dengan produksi pabrik tradisional, model bisnis ini meminimalisir kekurangan persediaan dan biaya operasional untuk toko. Keadaan ini saling menguntungkan karena pengguna dapat meminta kustomisasi dan toko dapat meningkatkan jumlah konsumen dan pendapatan.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Celine Yang
Email: info@rockspace.hk
Tel: +86-136 6267 5993



Sumber: rock space


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023