Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp terkesan dengan penampilan bek sayap Conor Bradley yang dipinjamkan ke Bolton Wanderers selama musim 2022-2023.

Rencananya Klopp bakal membawa Conor kembali ke Liverpool setelah usai masa peminjaman dan masuk dalam rencana tim untuk menjalani pramusim.

“Kami terus berhubungan. Pep Lijnders membuat grup dengan pemain pinjaman kami dan kami mengamati dengan cermat apa yang Bradley lakukan. Itu bagus, jelas," kata Jurgen Klopp melansir laman klub, Rabu.

Bersama dengan Bolton Wanderers pemain berusia 19 tahun itu telah mencatatkan 49 penampilan dan berpeluang menjadi pemain terbaik klub untuk musim ini. Conor Bradley juga telah mencatatkan tujuh gol dan enam assits.

“Rencana kami adalah membawa Conor kembali, menjalani pramusim dan kemudian menikmati langkah yang dia buat, kemudian kami akan memutuskan bersama apa yang akan kami lakukan sejak saat itu. Rencananya ada saat ini, bawa dia kembali dan pertahankan dia, tapi kita akan lihat itu," kata Klopp.

Baca juga: Klopp ingin Liverpool jaga momentum kemenangan saat lawan Forest

Di usianya yang masih 19 tahun, Conor telah masuk dalam skuad tim nasional senior Irlandia Utara sejak menjalani debut pada Mei 2021 dan mencatatkan total 12 pertandingan.

Kedatangan Conor Bradley selain untuk menjadi pesaing Trent Alexander Arnold yang musim ini tampil inkonsisten dan jadi salah satu titik lemah Liverpool, tapi juga masuk dalam tahap regenerasi klub yang sudah mulai berjalan di musim ini.

Musim ini The Reds melakukan regenerasi pemain dengan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda seperti Stefan Bajcetic (18 tahun), Harvey Elliott (20 tahun) dan Fabio Carvalho (20 tahun).

Baca juga: Menang telak 6-1 atas Leeds, Klopp: Ini permainan terbaik kami

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023