Medan (ANTARA News) - Satu unit mobil truk box pengangkut kecap mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Bandar Selamat Medan, mengakibatkan seorang tewas dan satu lainnya mengalami luka-luka, Jumat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan, korban yang tewas bernama Dedek (20), kernet, warga Jalan Tanjung jati, Belarang Kota Binjai. Sementara yang luka-luka masih menjalani perawatan Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit milik Pemkot Medan itu.

Juri (47), teman korban, yang ikut dalam insiden tersebut mengisahkan, kejadian naas yang mengakibatkan Mobil Box yang mereka tumpangi terbalik disebabkan karena ban belakang sebelah kanan pecah.

Saat itu kendaraan mereka melintas di Jalan Tol Bandar Selamat Medan dari arah Binjai menuju Perbaungan membawa puluhan lusin produk kecap.

"Saat itu tiga orang dari kami duduk di depan, sementara Dedek bersama seorang teman lainnya duduk di belakang mengawasi produk kecap. Saat mobil terbalik Dedek tertimpa pecahan produk kecap," katanya.

Satlantas Polresta Medan yang mendapat informasi kejadian itu datang ke lokasi kejadian, dan langsung membawa korban ke RSUD dr Pirngadi Medan, untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang dalam perjalanan Dedek menghembuskan napas terakhirnya.
(KR-JRD/H-KWR)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2012