Tangerang (ANTARA News) - Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangerang, Banten, menyebutkan delapan terdapat delapan titik yang dalam kategori rawan macet saat perayaan tahun baru beberapa hari mendatang.

Menurut Kepala Polres Kota Tangerang, Kombespol Bambang Priyo Andogo di Tangerang, Sabtu, titik yang dinilai rawan macet antara lain kawasan Citra Raya Cikupa, Lippo Karawaci Kelapa Dua, Pertigaan Bitung Curug, Sumaercon Mall Serpong Kelapa Dua.

"Keempat kawasan tersebut ada di wilayah Kabupaten Tangerang," kata Kapolres.

Titik rawan macet lainnya yakni Kawasan BSD Serpong, Alam Sutera dan Living World, Foresta Pagedangan dan Bintaro Pondok Aren, keempatnya berada di Tangerang Selatan.

Menurut dia, daerah-daerah itu rawan macet karena ada kegiatan perayaan, pesta kembang api dan acara musik pada malam tahun baru tanggal 31 Desember mendatang.

Ia mengatakan, selama perayaan tahun baru kepolisian akan mengerahkan lebih banyak personel untuk mengatur lalu lintas dan menjaga keamanan dengan bantuan organisasi masyarakat, TNI, Dinas Perhubungan, PMI dan Satpol PP.

Total personel yang diterjunkan dalam pengamanan perayaan tahun baru di Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan, katanya, 1.014 orang.

(ANT)

Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2012