London (ANTARA News/Reuters) - Manajer Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, yakin timnya dapat menghindari degradasi meski mereka kalah 0-3 dari Liverpool pada Minggu (30/12), yang membuat tim London Barat itu kembali menjadi juru kunci di klasemen Liga Utama Inggris.

QPR hanya satu kali menang pada musim ini dan mereka terpaut delapan poin dari zona aman, dengan jadwal pertandingan yang mempertemukan mereka dengan lawan-lawan berat pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Chelsea, Tottenham Hotspur, dan juara bertahan Manchester City merupakan tiga dari empat calon lawan mereka berikutnya di Liga Utama Inggris.

"Saya masih berpikir kami akan keluar dari masalah, karena saya akan mendapatkan satu atau dua (pemain baru) yang masuk, dan terdapat beberapa pemain bagus di ini," kata Redknapp di situs resmi klub.

QPR menggantikan mantan manajer Mark Hughes dengan Redknapp pada November, namun tidak ada perkembangan drastis perihal hasil-hasil pertandingan.

Pertahanan mereka begitu buruk saat menghadapi Liverpool, memberikan kebebasan kepada Luis Suarez di atas lapangan dalam 16 menit pertama, di mana penyerang Uruguay itu mencetak dua gol.

Pemilik klub QPR, Tony Fernandes, melalui akun Twitternya menulis, "Penampilan buruk."

"Tidak ada alasan. Kehabisan kata-kata. Kembali ke papan tulis," catatnya.

Redknapp memiliki reputasi sebagai operator cerdik di bursa transfer, dan ia berniat memperkuat tim pada bursa transfer pertengahan musim yang dibuka pada Januari 2013.

"Kami membutuhkan beberapa wajah baru, dan itulah yang kami coba lakukan. Jika kami mendapatkan sepasang pemain yang tepat, maka saya pikir kami dapat benar-benar melaju," ujar mantan manajer Tottenham dan Portsmouth itu.

"Mereka yang bersama kami, (tetap bersama) dengan kami. Mereka yang tidak, maka mudah-mudahan kami dapat melakukan sesuatu dengan mereka pada Januari. Saya benar-benar yakin kami akan keluar dari kesulitan dan tidak terdegradasi," katanya menambahkan.
(U.H-RF/I015)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2012