London (ANTARA News) - Frank Lampard mengakui Chelsea belum memulai pembicaraan dengannya perihal kontrak baru, ketika gelandang Inggris tersebut memasuki bulan-bulan terakhir masa kontraknya.

Lampard menggarisbawahi kualitasnya dengan kedua gol saat timnya menang 2-1 pada Minggu di markas Everton, namun pemain 34 tahun tersebut kelihatannya akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim.

Meski Lampard membantu Chelsea menjuarai Liga Champions pada musim lalu, dan hanya terpaut satu gol dari peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub, Kerry Dixon, belum ada kontrak baru yang ditawarkan kepada mantan bintang West ham United itu ketika Si Biru mencoba mengurangi jumlah pemain-pemain berusia tua dalam skuad mereka.

Los Angeles Galaxy, tim China Guizhou Renhe, dan klub Liga Utama Inggris QPR, semuanya dikait-kaitkan dengan upaya merekrut Lampard.

Dan, ketika ditanyai oleh BBC Sport apakah dirinya akan berada di Chelsea dalam kurun waktu lama untuk menyamai atau melamapui rekor Dixon, Lampard berkata, "Sata hanya tertinggal satu (gol), maka mudah-mudahan saya akan mampu melampauinya, namun anda semestinya tidak pernah menghitung ketakutan-ketakutan anda."

"Pada saat ini tidak ada yang sudah dibicarakan, dan kontrak saya berlangsung sampai musim panas. Saya menikmati saat bermain, saya bekerja keras saat latihan, saya senang menjadi bagian dari tim, dan kemampuan yang kami miliki di tim."

"Itulah yang dapat saya katakan kepada anda pada saat ini, dan itu cukup adil bagi saya, saya gembira dapat terus bermain bagus dan berkontribusi untuk memenangi pertandingan demi pertandingan."

Para penggemar Chelsea akan senang jika Lampard bertahan namun, saat ditanyai apakah ia telah duduk dengan para ofisial Si Biru untuk membicarakan kontrak baru, ia menjawab, "belum", demikian AFP melaporkan.

(SYS/H-RF/I015)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2012