London (ANTARA News) - Frank Lampard mengatakan transformasi dramatis Chelsea telah mengubah peta persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Utama Inggris.

Lampard mencetak dua gol saat The Blues menang 2-1 atas Everton di Goodison Park yang membuat Chelsea kembali ke peringkat ketiga, dan memastikan mereka menghadapi tim dasar klasemen Queens Park Rangers di Stamford Bridge dengan tekad mendapatkan kemenangan ketujuh dalam delapan pertandingan terakhir.

Empat kemenangan di liga telah membawa pasukan Rafael Benitez hanya terpisah sebelas poin dari pemuncak klasemen Manchester United, dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Dan setelah sempat kehilangan kecepatan saat memasuki November dan awal Desember, Lampard yakin timnya sekali lagi dapat menjadi salah satu kandidat peraih gelar juara.

"Kami harus tetap percaya. Masih ada jalan panjang yang harus dilalui dan beberapa hal bisa berubah," kata gelandang itu.

"Ini hanya dapat terjadi jika kami memenangi pertandingan-pertandingan kami, namun jika kami tampil seperti pada beberapa pertandingan liga terakhir dan terus melakukannya. Itu yang bisa kami lakukan," katanya seperti dikutip AFP.

"Kami perlu menjaga penampilan dan sikap ini," tambah pemain berusia 34 tahun itu.

(H-RF)

Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2013