Jakarta (ANTARA) - Ed Sheeran telah mengumumkan detail untuk "- Tour" (diucapkan "Subtract Tour"), meliputi tanggal khusus yang akan berlangsung di teater dan auditorium di 14 kota di seluruh Amerika Utara.

Menurut laporan dari Variety, Minggu, pertunjukan itu sebagian besar didukung penyanyi-penulis lagu Ben Kweller. "- Tour" akan berlangsung di antara tanggal tur stadion besarnya berjudul "+ - = ÷ x Tour" (diucapkan "Mathematics Tour") yang diumumkan musim gugur lalu.

Untuk tur ini, Sheeran menggunakan teknologi Penggemar Terverifikasi Ticketmaster untuk tanggal teater. Pendaftaran dibuka pada hari Jumat, 28 April pukul 10.00 waktu Amerika dan ditutup pada hari Minggu, 30 April pukul 23.59. Sementara, penjualan Penggemar Terverifikasi akan dimulai pada hari Selasa, 2 Mei pukul 10 pagi waktu setempat.

Baca juga: Buktikan bukan penjiplak, Ed Sheeran bawakan "Thinking Out Loud"

Tur yang baru diumumkan itu mendukung album baru Sheeran yang akan datang “-,” yang akan dirilis pada 5 Mei melalui Atlantic Records. Menurut pengumuman tersebut, album itu ditulis dengan latar belakang kesedihan dan harapan.

“Sheeran menulis dan merekam empat belas lagu dengan Aaron Dessner (dari The National) pada Februari tahun lalu setelah serangkaian peristiwa keras yang memengaruhi hidupnya,” ungkap pengumuman itu.

Sheeran akan memulai leg tur dari “+ – = ÷ x Tour” di seluruh dunia. Dia akan mengunjungi stadion di seluruh benua mulai 6 Mei di Stadion AT&T di Arlington, Texas.

Baca juga: Disney+ luncurkan serial dokumenter Ed Sheeran "The Sum of It All"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023