Jakarta (ANTARA News) - Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengungkapkan rekan-rekannya selalu penuh keyakinan bisa mengejar ketertinggalan poin dari Manchester United dan juga mempertahankan gelar Liga Utama Inggris.

Dia menjelaskan bahwa musim pertandingan masih panjang sehingga bukan tidak mungkin "The Citizen" kembali merebut tahta Premier League. Jarak dengan United pun tidak terlalu jauh, perbedaannya hanya terpaut tujuh poin.

"Dua tahun lalu, jika kami tertinggal tujuh poin, kami akan mungkin akan mengatakan sangat sulit," kata Kompany seperti dikutip laman Skysports.

"Tapi sekarang kami pernah melakukannya dan mendapatkan gelar, tidak ada yang panik. Semuanya masih mungkin terjadi," tambahnya.

Menurut dia, City sudah bermain dengan baik sebagai tim musim ini. Untuk itu, Kompany sangat yakin tidak lama lagi poin United pasti akan terkejar.

"Kami telah membuat standard tinggi dan bekerja keras untuk waktu yang lama agar bisa membawa kami ke posisi ini," ujar pemain asal Belgia itu.

(lod)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2013